Aku Jatuh Cinta

, , No Comments
Sebenarnya alasan kuat buat mosting kasus ini gak ada, hanya ingin merekomendasikan ke pembaca bahwa gak ada salah nya mencoba ini walaupun hanya sekali. Kalau ketagihan jangan salah kan saya, karena saya tidak merayu ataupun membujuk secara langsung untuk anda membeli barang ini.
Ini kali pertama saya mencoba minuman kemasan yang tegukan pertama sudah membuat saya ketagihan, ibarat anak preman bilang :" Kalo nyabu itu bagaikan dunia milik gue seorang." hahaha
beda dengan yang saya alami ketika saya pertama kali meminum kemasan ini, saat saya meneguk pertama. hal yang saya lakukan selanjutnya adalah menghabiskan semua cairan yang ada di kemasan botol ini sampai habis. Karena pengalaman saya selama meng-konsumsi minuman kemasan, selalu minum nya harus perlahan. Kebiasaan ini terjadi karena kalau dihabiskan secara langsung dan saat kejadian ada orang rame, pasti bakalan dikatain kalo saya lagi kehausan tingkat kronis, maka kalo minum botol kemasan harus secara perlahan biar indah di pandang orang :D

Sekilas Informasi tentang minuman ini...

Nama : Nutriboost
Anak dari : Minute Maid
Made with : New Zealand Milk
Isi bersih : 300ml
Hal pertama sebelum tutup botol diputar : Di kocok dulu

Note: Judul tidak memiliki ikatan kekeluargaan yang dekat dengan isi postingan, jadi sebelum para pembaca marah maka saya duluan minta maaf, karena judul bukanlah kunci dari postingan saya malam hari ini ;)

"Selamat membeli dan selamat mencoba, bagi kamu yang sudah pernah merasakan kenikmatan yang ada di balik botol Nutriboost, saya ucapkan Selamat, Semoga kalian makin sehat kedepannya."

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.