RIAU JAZZ COLLABORATION Pekanbaru

, , No Comments
Kabar gembira itu datang dari gue yang berhasil memenangkan Golden Ticket nonton Riau Jazz Collaboration dari   pada hari Kamis tanggal 09 mei 2013. Contest nya ini mencari 2 orang yang beruntung mendapatkan Golden Ticket dengan cara menge-tweet tentang RAPP yang kamu tau sebanyak-banyaknya dengan  . Setelah tau gue yang menang rasa nya itu bagaikan melayang-layang di dunia kayangan yang banyak bidadarinya hihi..

Hari pun berganti, pada tanggal 10 mei 2013, acara RIAU JAZZ COLLABORATION- green light festival ini perform nya pukul 19:30 di Hotel Pangeran Pekanbaru yang bintang tamunya adalah :
  • TOMPI
  • Indra Lesmana
  • Benny Likumahua
  • Monita Tahalea
  • Joey Alexander
  • Barry Likumahua Project
  • Rino Dezapaty Project

Some Fhoto's in Riau Jazz Collaboration, Check this out ...


Barry Likumahua Project in Action

Joey, Indra & Benny!! Kolaborasi 3 Generasi ;)

Closing Riau Jazz Collaboration ^^

Souvenir from #Riaujazz

Monita cantik dan sexy.. Paket Complittt :*

Tompi dan mereka #Riaujazz



Yang diatas hanya beberapa saja yang gue masukin, yang lain nya pada gak fokus jadi hasilnya kurang bagus.. have fun :D

Winner

Ini dia 2 gadis cantik yang beruntung memegang Golden Ticket Riau Jazz Collaboration pada malam 10 mei 2013 sedang berpose kece di Wall of fame #Riaujazz di depan pintu masuk. xD
Setelah photo-photo rombongan lalu menuju pintu masuk dan panitia memberi beberapa souvenir yaitu CD, Mug and kartu perdana XL buat penonton yang memegang Golden Ticket dan kemudian di persilahkan masuk setelah Ticket di gunting ;;)
Didalam ruangan udah pada rame karena acara telah dimulai beberapa jam yang lalu, tetapi belum artis-artis intinya. Rombongan agak telat masuk karena Dinner bareng dulu di Coffe Shop Hotel.
Gue lihat jam udah  09:30 WIB barulah Barry Likumahua membuka acara malam ini dengan instrumen yang heboh, yang membuat para penonton ikut joget di kursi mereka masing-masing. Instrumen ini bang Barry berkolaborasi dengan Joey Alexander berusia 9 tahun.
Setelah membawakan sekitar  4 lagu kemudian kak Monita Tahalea bernyanyi membawakan 3 lagu yang berjudul I Love You, Kekasih Sejati dan Ingatlah. Sumpeeeeh.. Kak Monita cantik badai euy :*
Acara masih berlanjut sampai pukul 00:00. -Sekian-

Thankyou {}

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.