My name Agni

, , No Comments

Namaku Agni, aku paling hobi mengotak-atik namaku sampai akhirnya aku menciptakan sebuah nama yang menurutku itu akan abadi melekat di dalam namaku.
Agni, dan memiliki kepanjangan sebagai berikut :
A : Anak
G : gaul
N : nan
I : imut
Dan jika digabungkan akan membentuk kalimat “ Anak gaul nan Imut”. Sifatku tidak jauh berbeda dengan uraian yang ada dinamaku. Aku gaul, imut dan tidak sombong serta cantik ( ini bonus ). Agni anak yang suka menyendiri, dengan kesendirian nya ia lakukan dengan bereksperimen.
Ketika itu agni sedang jalan-jalan bersama motor kesayangan nya, dan saat dijalan mata agni tertuju pada motor yang kaca spion nya hanya satu tepatnya hanya kaca spion kanan. Jadi ketika pengguna tersebut mau pindah ke jalur kiri, beliau harus memutar leher nya ke kiri untuk melihat apakah ada kendaraan lain atau tidak agar beliau bisa berhasil berada di jalur kiri.
Dari kejadian yang aku sebagai sanksi mata, aku mengalisa dan otak ku mulai bercabang dan banyak pertanyaan yang hadir di dalam kepalaku. Salah satunya “Apakah gak pegal tu kepala diputar-putar terus kalau mau pindah jalur?” kalau saya yang di suruh jawab, saya pasti akan mengatakan Pegaaaaaaaaaaaaallll dong pastinya.
***
Aku agni, sekarang aku berusia 17 tahun dan status ku sebagai pelajar 11 SMA di suatu SMAN favorite di daerahku. Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara. Yap, aku anak bungsu ( paling kecil ). Di usiaku yang ke 17 ini aku sudah bisa mengendarai mobil dan motor dan aku juga telah memiliki keduanya... (tapi masih atas nama papa) posisiku hanya sebagai pengguna.

Sore di hari senin, aku melepas kaca spion sebelah kiri. Lalu aku meletakkan nya di bawah jok motor, beberapa menit kemudian aku keluar dari gerbang rumahku yang bercat  biru. Sebelum nya aku pamit ke mama mau pergi fotocopy sebentar ke Komet . komet adalah toko yang menjual segala alat-alat tulis sekolah dan tempat fotocopy, tetapi aku malah kabur ke tempat lain. Alasanku tadi hanya sebatas agar aku bisa keluar dari rumah. Aku pergi berjalan-jalan menggunakan kaca spion satu. Perjalanan awal masih seperti biasa tetapi ketika hendak ingin ke jalur kiri, aku kesulitan melihat dan terpaksa aku memutar kepalaku untuk melihat apakah kendaraan yang ada di kiri kosong. Aku sangat kacau dan otak ku sangat buntu saat itu... setelah aku berhasil pindah ke jalur kiri aku mengupet mengapa aku harus mempraktekkan adegan saat pengguna motor yang menggunakan spion satu saat itu.. Aisssh aku sangat menyesal –“
Setelah aku tiba dirumah, aku langsung memasang kembali kaca spion yang telah ku lepas tadi dan aku berjanji tidak akan menggunakan kaca spion satu lagi. Finally, motorku lengkap kembali (cengir)
Setelah semua trouble yang ku alamai tadi berakhir, aku kembali menerawang sangat jauh sekali...
Jika motor yang punya 1 spion aja dampaknya nyebelin banget, gimana kalau sama sekali nggak menggunakan kaca spion. Aku yakin pasti leher pengemudi tersebut bakalan gak lurus lagi. Kasihan ! hihihi
Kesimpulan: “ jangan sekali-kali mengurangi apa yang sudah di standarkan pada kendaraan anda, karena jika kamu mencoba mengurangi nya dampak yang buruk akan menimpa kamu. Tapi lain hal nya jika kamu telah terbiasa dengan kekurangan.. muehehehe (peace meeen)

Arsip Pribadi

Selain suka menyendiri, aku hobi masak juga loh. Masakan yang sering aku masak itu seperti makanan ringan contohnya puding, tela-tela ( bahan utama adalah ubi ) dan roti tape. Masakan tersebut sangat mudah dalam pembuatan nya menurutku. Masakan yang telah aku masak, kebanyakan aku makan sendiri. Ada cerita lucu saat aku memasak, “Pada saat aku lagi masak, aku kepikiran lagi tentang penggunaan kaca spion yang tak lengkap pada kendaraan. Kali ini aku mikirnya gimana kalau kaca spion mobil yang dilepas 1. Bakalan gimana ya? Menurut logika, kalau kaca spion mobil yang dilepas 1 pasti yang pengemudi sangat-sangat kewalahan dalam melihat kendaraan yang ada di sekirar mobilnya. Secara ruang lingkup mobil kan lebih besar dari motor haha.. kejadian ini jarang aku jumpai, kalau pun ada pasti akan terlihat aneh sekali.

Masakan yang aku masak tadi sudah selesai berbarengan dengan pemikiran ku tentang kaca spion satu pada mobil tadi. Masakan yang telah tersaji dipiring emas ini aku letakkan dulu di atas meja, dan pada saat ini kondisi tubuhku sangat kacau dan aroma nya pun tidak sedap. Jadi aku memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan setelah itu aku akan menikmati masakan yang telah tersaji tadi.
-selesai-
Note : Lakukanlah yang terbaik demi keselamatan kamu di dalam perjalanan, cek mesin sebelum memulai perjalanan jauh dan isilah premium yang dimulai dari NOL :’) ckckck



0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.