Day #1 Silat Boy The Series

, , No Comments
Selamatt Sore Blogger Mania, bertemu lagi dengan gadis manis asal Indonesia yang pasti akan selalu dikangenin ^^ ihik
Tadi pada pukul 12:00WIB saatnya saya menonton Sinetron terbaru babang kece qausar, karena hari ini tayang perdana. Lebih jelas nya ini saya akan uraikan :
Judul Sinetron   : Silat Boy The Series
Jadwal Tayang  : 12:00 - 02:00
Tanggal Tayang : Mulai tanggal 17 April- 21 April 2013
Stasiun Televisi : TransTV
Actor    : Saya hanya mengenal babang Qausar Harta Yudana ( As Gajah Mada ) ;)

Nah, karena saya ingin sekali memilki foto adegan beliau di sinetron ini, maka saya ber-inisiatif menonton via online yaitu Mito.tv. Dan setelah dapat foto yang saya rasa bagus lalu secepatnya saya mention ke bang qau, kalian bisa lihat gambar di bawah ini....
Arsip Pribadi
Yeees mention saya dibalas (lagi) bahagia loh lihat @ Connect di Twitter. hihihi
Kutipan sinetron:

" Bernama Gajah Mada yang ditampung oleh om dan bulek nya karena kedua orang tua mada telah meninggal akibat kecelakaan mobil. Mada adalah nama panggilan Gajah Mada yang datang dari kampung. Bulek nya sangat tidak senang mada tinggal dirumah karena kalau bulek nya melihat mada dia teringat akan ibu nya mada, bulek nya sangat membenci ibu mada karena suatu masalah di masa lalu. Bulek nya melarang keras mada dekat dengan keen, Keen adalah anak bulek mada satu-satunya. Beda dg om nya, Om nya sangat sayang dengan mada, om nya memasukkan mada di sekolah yang sama dengan sekolah keen. Alay International School, yah itulah sekolah yang akan mada masukin. Hari pertama masuk sekolah mada berangkat bareng keen, tetapi sang bulek terlihat tidak senang.

* Setibanya di Sekolah*
Mada terpesona dengan gadis yang keluar dari mobil, dia lama menatap sang gadis sampai akhirnya sang gadis bertanya :" Why you Looked me? tanya sang gadis, mada hanya melongo tanpa menjawab pertanyaan sang gadis. Hingga keen menyadarkan nya, mada tidak juga menjawab karena dia tidak mengerti apa yang gadis itu katakan. Keen lah yang akhirnya mengartikan dan setelah itu mada hanya tersenyum kepada sang gadis dan gadis itu pergi meninggalkan mereka.

Gadis itu bernama Kile, mada mulai berteman dengan nya tetapi pertemanan mereka tidak disukai oleh Williard. Williard adalah kekasih Kile. Williard merasa mada akan menggangu hubungan mereka. 
Karena itu Williard selalu bertengkar dengan mada, sampai ke pertandingan terbesar. Dan akhirnya mada dinobatkan sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Williard di Grand Final.

Selesai, Tunggu episode berikutnya besok tanggal 18 April yaw...

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.