CFD Cica

, , No Comments
Inikisah waktu gw CFD ( Car Free Day ) pagi ini (read: Minggu, 03 february 2013) gw sebenarnya udah janjian sama temen, temen gw itu namanya Rayuna dan biasa gw panggil Ayung. gw udah sampai nih di lokasi tapi gw belum juga ketemu sosok gadis yang udah buat janji sama gw. gw udah lari 2 putaran tapi si doi belum juga nongol didepan muka gw.
*gw mikir*
mendingan gw telpon aja kali ya si ayung,  langsung deh gw ngambil cell phone and cari contact dengan nama Rayuna. Panggilan pertama nggak masuk and gw coba lagi dan syukurnya panggilan kedua ini si ayung ngangkat telpon gw..
*percakapan berlangsung*
bla bla bla bla... tatata..tetete...woowo.waaaa.kaka.lllalla.......
*dan telpon pun berakhir*
gw coba sabar buat nungguin si ayung and jodoh berkata sama, akhirnya gw ketemu si ayung. dan syukurnya lagi si ayung juga bawa temen yang temen nya itu temen gw juga. temen nya si ayung itu temen SMA gw.
*cerita pada pertemuan pertama*
zzzz.....hahhaha.kkkaaa.pappa.popop.lalla.mamamama ....

gw pisah dengan mereka itu karena mereka mau pergi ke Masjid Agung An-nur sedangkan gw nggak bisa ikut bareng mereka karena rombongan gw pada gamau kesana, dan gw hanya bisa pasrah dengan keputusan temen serombongan gw *plaaaak*
sejenak dari pertemuan itu kami narsis dulu, kami poto-poto dan pertemuan dengan mereka pun selesai.

-ini cerita kocak gw, gimana dengan cerita gw lainnya? lu gw saranin untuk terus update aktivitas apa aja yang telah gw alami dan bakalan gw share ke kalian semua yang gw cintai seribu seratus lima puluh (1150) cinta buat kalian semua- OMG LOL

TKP
gw juga share salah satu poto yang gw ambil bareng
mereka :
Cekidot.....



0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.