Story part 6 Hari yang Luar Biasa

, , No Comments
-Berpisah dengan penik-

*Sekolah adik nopeng
*Jajanan SD

Selesai foto-foto gw, penik, nopeng and abeng turun kebawah, lantai dasar gedung puswil. Rencana pengen makan ice cream di depan puswil dan sebelum keluar gw and nopeng ngambil tas dulu di penitipan barang. Karena dompet si nopeng ada didalam tas.
Setelah keluar dari gedung, atmosfer tubuh langsung berubah drastic. Karena didalam puswil ruangan ber AC and sekarang berada diruangan terbuka. Berjalan lagi buat lihat kedepan ternyata abang ice cream lagi nggak nangkring. “Yaudah nggak jadi deh, gw langsung balik aja, penik bicara.”
Setelah obrolan kelar. Pisahlah gw, nopeng and abeng dengan penik. Dan kami juga pergi dari puswil ke  arah sekolah adiknya nopeng. Setelah tiba di SD nya adik nopeng, abeng ngajak beli jajanan SD. He say sih buat nostalgia :D
Trus gw and abeng mesan kentang crispy, bakso bakar 3 and paha ayam. Setelah semua pesenan jadi, gw and abeng langsung nyantap tu makanan haha Total jajanan SD kali ini Rp.7000 rupiah dan ini pun gw ditraktir lagi tetapi sekarang oleh abeng J Thankyou!

< To be Continue >

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.