·

Ajak Pasangan Berlibur Nikmati Cannes Yachting Festival 2023

festival yacht

Cannes Yachting Festival adalah salah satu festival yacht terbesar di dunia yang selalu ramai dihadiri pengunjung, sehingga bisa dijadikan opsi destinasi berlibur. Event ini jadi salah satu festival yacht terbesar di dunia. Pantas saja jika festival ini sangat ramai pengunjung. Kamu bisa menjadi penyemarak festival ini dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan.

Kamu tidak akan rugi apabila mengunjungi festival yang satu ini. Sebab akan ada banyak sekali kapal yang berlayar pada festival tahunan ini. Pertunjukannya pun dapat menghipnotis pengunjung.

Mau ke Cannes Yachting Festival 2023? Simak Jadwalnya!

Tahun ini adalah tahun ke 46 gelaran Cannes Yachting Festival. Tentu saja setiap tahun pengunjung akan menantikan pertunjukan menarik pada festival ini. Ketahui informasi mengenai festival kapal dengan menyimak artikel ini.

  • Lokasi

Festival yang satu ini berlokasi di Cannes Perancis. Tepatnya pada Pelabuhan Vieux dan juga Porto/Pierre Canto. Kedua pelabuhan ini akan diisi oleh kapal berbeda. 

Pada Porto/Pierre Canto misalnya, yang akan menjadi area ‘broker’ atau khusus untuk kapal bekas yang memiliki ketinggian 22 meter. Di sini akan ada 100 kapal layar yang besar, dan menjadi tempat pameran kapal terbesar di dunia.

Sementara Pelabuhan Vieux digunakan untuk kapal motor bahari juga pesiar. Kamu bisa melihat yacht besar di pelabuhan ini.

  • Jadwal

Festival akan digelar mulai 12 sampai 17 September 2023. Sementara itu untuk jamnya, mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan 7 malam. Namun pada hari Jumat akan tutup pada pukul 10.00 malam. Sementara untuk hari Minggu, akan tutup pukul 6 sore.

  • Transportasi

Untuk menuju ke Cannes, kamu bisa membeli tiket pesawat ke Perancis dengan harga sekitar Rp35 juta pulang pergi. Kemudian pesanlah tiket lagi ke Cannes dengan harga tiket Rp4 juta untuk pulang pergi.

Nah untuk menuju ke lokasi, kamu bisa memilih menggunakan bus atau taxi. Sediakan biaya setidaknya Rp10 juta untuk transportasi ini ya.

  • Tiket Masuk

Sementara itu untuk tiket masuk, sekitar Rp260 ribu atau 16 euro per hari. Kamu baru bisa mengetahui ketika sudah dekat dengan tanggal ya. Namun sebagai rekomendasi, sediakan sekitar Rp5 juta untuk datang ke festival ini.

  • Hotel

Kamu bisa memesan hotel atau apartment apabila ingin mengikuti festival yang satu ini. Harga hotel dan penginapan per hari sekitar Rp10 juta per hari. Sebab saat acara, harga di sekitar cukup tinggi karena ramai. 

  • Makanan 

Untuk makanan di sekitar Cannes terbilang cukup pricey. Sekali makan bisa menghabiskan lebih dari 1 juta. Kamu bisa menyediakan budget sekitar Rp30 juta untuk makan.

Jadi apabila kamu mengikuti rangkaian festival ini, sediakan budget sekitar Rp151 juta. Itu sudah termasuk dengan tip untuk pelayanan.

Rekomendasi Hotel di Cannes

Ada beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu booking di sekitaran Cannes. Antara lain adalah sebagai berikut:

  • Luxotel Cannes

Hotel yang satu ini berbintang 4. Harga per malamnya sekitar Rp4 juta. Namun ketika festival berlangsung, bisa naik berkali lipat.

  • Hôtel Cannes Croisette - Meilleur

Kamu bisa memilih hotel yang satu ini apabila ingin menyaksikan festival. Harga yang ditawarkan sekitar Rp4 juta per malam.

  • Hotel Barriere Le Majestic Cannes

Terakhir ada hotel bintang lima yang harganya sekitar Rp10 juta. Nikmatin hotel dengan suasana klasik terbaik di kelasnya.

Setidaknya, kamu membutuhkan budget sekitar Rp150 — 200 jutaan jika kamu berencana untuk bermalam sekitar 2 minggu.

Hal yang Bisa Kamu Lakukan pada Festival Yacht di Cannes

Selain melihat kemegahan kapal sekaligus mengetahui trend kapal, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat sedang pada festival yacht ini. Antara lain:

  • Mengunjungi Galeri Mewah

Kamu bisa mulai mengunjungi galeri yang menghadirkan luxury brand di tempat ini. Bukan hanya barang yang bisa kamu beli, namun ada juga properti, jet hingga kapal pesiar yang mewah.

  • Jalan-jalan di La Croix-des-Gardes

Kamu bisa berjalan-jalan di area ini. Sebab, ada taman lanskap dan pemandangan luas yang ada di sini. Kamu juga bisa melihat bekas rumah industrialis Swiss yang indah di sini.

  • Kunjungi La Croisette

Salah satu bucket list yang wajib kamu kunjungi adalah spot utama kota. Di sini akan ada media sebagai penghubung pantai. Selain itu pemandangan kotanya juga luar biasa cantik!

Liburan di Cannes dengan digibank KTA!

Seluruh biaya liburan kamu bisa memanfaatkan KTA dari digibank by DBS. Apa itu?  Kredit tanpa agunan adalah sebuah kredit ke bank yang bisa kamu lakukan untuk memulai usaha, mengembangkan hobi, travelling  dan lain sebagainya. Supaya kamu lebih paham, yuk ketahui keunggulan produk digibank KTA berikut ini!

  • Pengajuan KTA kapan & dimana saja, layanan tersedia online 24 jam. Kamu bisa mengajukan ukup melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta
  • Proses approval sangat cepat, hanya 60 detik saja. Kamu tidak perlu lama menunggu!
  • Dana yang dapat mencapai Rp200 juta dan cair seketika ke rekening digibank by DBS
  • Kamu juga bisa mengatur jumlah dana kredit sesukamu.
  • Tenor cicilan hingga 36 bulan
  • Pengajuan kredit tanpa agunan tidak memerlukan dokumen fisik
  • Syaratnya mudah! Pastikan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung, berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan, serta mempunyai e-KTP dan NPWP 

Segera booking keperluanmu di Cannes dengan digibank KTA. Informasi lebih lanjut, kamu bisa klik : https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Kamu juga bisa menanyakan hal yang tidak mengerti melalui web tersebut!

Demikian informasi seputar Cannes Yachting Festival. Jangan lupa manfaatkan kredit tanpa agunan untuk budget liburan kamu. Selamat berlibur!

 


0 Comments