·

Rambut Anti Lepek Sangat Menyenangkan

 Rambut adalah mahkota tubuh, kebanyakan orang peduli dengan trend rambutnya. Namun, perlu juga menjaga dan merawat rambutmu agar tetap berkilau dan sehat.”

Iklim cuaca Indonesia yang dikenal sebagai Tropis membuat sebagian masyarakat harus pandai memilih sebuah shampoo anti lepek untuk kulit kepala. Penggunaan vitamin tidak akan lengkap jika Shampoo yang digunakan memiliki kandungan yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit kepala. Setuju, bukan ?

Shampoo Scarlett Whitening

Terik matahari dan penggunaan hijab biasanya menyebabkan kulit kepala lebih rentan berminyak dan menjadikan rambut terasa lepek akibat minyak yang berlebih tersebut. Maka dari itu, kita harus pinter memilih Shampoo dan produk perawatan rambut anti lepek yang dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala.

Scarlett Whitening tidak hanya dikenal sebagai produk lokal dengan rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh tetapi, Scarlett Whitening juga telah memiliki Shampoo anti lepek yakni Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.

Memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Scarlett Whitening kini memperkenalkan produk dengan wadah baru berupa perawatan rambut yang diberi nama Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini memiliki wangi yang harum dan segar untuk memenuhi kebutuhan rambut wanita Indonesia.

1.     Yordanian Sea Salt Shampoo

Wangi yang dihasilkan produk ini juga tahan lama setelah pemakaiannya. Wangi yang khas dan sangat segar ini memberikan nilai tambah pada produk Yordanian Sea Salt Shampoo untuk penggunaan sehari-hari.

Scarlett Whitening

Selain itu, Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki banyak manfaat yang bisa membantu mengurangi kadar minyak pada kulit kepala, mengurangi kerontokan rambut akibat ketombe yang dihasilkan oleh minyak dan membantu pertumbuhan rambut.

Kandungan Sea Salt pada produk Yordanian Sea Salt Shampoo ini diakui mampu untuk mengatasi rambut berminyak atau lepek. Sea Salt atau yang dikenal sebagai Garam Laut sangat terkenal sebagai bahan aktif untuk mengeksfoliasi kulit kepala. Melakukan eksfoliasi artinya membersihkan secara menyeluruh daerah kepala yang menghasilkan minyak.

2.     Yordanian Sea Salt Conditioner

Setelah selesai menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo, Saya nggak lupa melengkapi rangkaian hair care dengan penggunaan Conditioner, Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki tekstur creamy berwarna pink dan memiliki aroma bunga sedap malam sangat melengkapi Conditioner ini.

Yordanian Sea Salt Conditioner

Jadi adanya produk Scarlett Whitening perawatan rambut yang menggunakan Sea Salt bernama Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini sangat cocok untuk wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis, bagi wanita-wanita dengan aktivitas diluar ruangan yang memang, akhir-akhir ini matahari sangat terik.

Untuk pemakaian Shampoo dan Conditioner ini, sama dengan pemakaian Shampoo & Conditioner pada umumnya. Kini dengan wadah berbentuk botol ukuran 250ml termasuk ideal ya. Pemakaian sangat dianjurkan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan. Shampoo & Conditioner ini membantu membuat rambut harum, lembut, dan segar walaupun seharian menggunakan hijab. Anti lepek karena kandungan Sea Salt yang sangat aktif.

Adapun tata cara penggunaan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner :

  1. Basahi rambut terlebih dahulu sebelum penggunaan produk;
  2. Tuang shampoo pada telapak tangan sesuai dengan kebutuhan kamu;
  3. Usapkan dan pijat bagian kepala dengan produk Yordanian Sea Salt Shampoo secara menyeluruh pada kulit kepala dan rambut;
  4. Bilas secara merata agar Shampoo tidak bersisa.

Yordanian Sea Salt Conditioner, cara pakai :

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut;
  2. Ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut kulit) ya;
  3. Diamkan selama beberapa menit (±3 menit);
  4. Lalu bilas hingga bersih.


Selain itu, untuk hasil yang sempurna penggunaan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner sangat dianjurkan dalam sekali pemakaian. Setelah mencuci rambut dengan Shampoo selanjutnya gunakan Conditioner untuk membantu hasil rambut lembut anti lepek.

Keharuman produk ini sangat tahan lama jika digunakan secara bersamaan. Efek segar pada rambut langsung terasa dan rambut gampang untuk diatur dan jauh lebih berkilau.

Shampoo and Conditioner

Bahan Sea Salt yang ada pada Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner sedikit tidak akrab dengan masyarakat yang memiliki tipe rambut tergolong kering. Kandungan yang berguna untuk mengurangi kadar minyak akan sangat terasa di tipe rambut kering, dan akan menimbulkan efek yang sangat kering. Untuk mengatasi hal tersebut, penggunaan pada rambut kering hanya dianjurkan 1-2 kali seminggu untuk membantu kadar minyak pada kulit kepala berfungsi dengan baik.

Saat mencari produk perawatan rambut pastinya sangat difokuskan pada bahan aktif yang ada. Untuk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner sendiri sudah teruji dan teregistrasi oleh BPOM Indonesia dan tidak menggunakan hewan jenis apapun untuk pengujiannya.

Scarlett Whitening

Cocok untuk rambut berminyak dan penggunaan hijab sehari-hari, produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini sudah bisa diorder melalui WhatsApp dan e-commerce Shopee. Agar memudahkan untuk pemesanan silakan langsung (klik disini) ya, dan semua produk dari Scarlett Whitening ini untuk pengiriman tersedia ke seluruh Indonesia, dengan harga nasional Rp75.000/satuan. Yeay shopping!

3.     Kesimpulan

Setelah menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner selama hampir sebulan, dan masih menjadi produk hair care andalan Saya untuk bye-bye dari rambut lepek, karena adanya kandungan Sea Salt yang dapat membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit rambut, jujurly Saya sering bermasalah dengan kotoran di rambut.

Baca juga : Perawatan tubuh dari Scarlett Whitening

Dengan hilangnya kotoran di rambut, benar-benar membuat rambut Saya bersih dan halus setelah menggunakan 2 produk dari Scarlett Whitening ini. Juara sih untuk membersihkan kotoran dan bikin rambut anti lepek :)

 

 

15 Comments

  1. Bisa ini saya pakai biar rambut makin keren dan nggak susah disisir

    ReplyDelete
  2. Wow Scarlett punya sampo juga, tho, mbak. Aku baru tauuuuu. Mau coba ah, secara aku suka sama produknya Scarlett. Makasih infonya ya, mbak.

    ReplyDelete
  3. Rp 75 ribu ini untuk satu produknya ya, Kak. Baru tau nih kalau Scarlet ada produk syamponya juga. Kepoin ah.

    ReplyDelete
  4. Wah baru tau kalau Scarlet juga mengeluarkan varian shampoo. Makin lengkap aja paket parawatan tubuh dari Scarlet. Jadi mau coba shampoonya yg anti lepek. Pas banget buat aku yang kerjanya banyak di outdoor, biar rambut ga gampang lepek

    ReplyDelete
  5. Kandungan sea salt nya itu ya yang bikin lepek di rambut minggat. Ohya Cica, berapa lama pemakaian untuk satu botol? hemat apa boros?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sea salt nya mba
      berapa lama? depend rambut mba, ku punya rambut pendek nih
      unk ukuran 250ml bisa penggunaan sebulan lebih (pemakaian 3x seminggu) ya

      Delete
  6. Wah.. Skrg Scarlett mengeluarkan produk buat rambut jga ya.. Penasaran mau nyobain produknya, sepertinya cocok buat pengguna Hijab karena sering kena masalah rambut lepek gtu Mbak...

    ReplyDelete
  7. Aaaaaaaaaah ini yang saya juga suka, kak! :) sampai pas liburan kemarin saya bawa kemana-mana, huheuhue. Jadi tetap segar saat setiap hari sibuk kumpul bersama keluarga.

    ReplyDelete
  8. Saya udah coba juga nih shampo Scarlett. Dan saya suka sama wanginya,seger banget. Btw warna conditionernya mirip warna minuman yogurt ya hehe

    ReplyDelete
  9. Udah bikin gak lepek, terawat, plusnya itu wangi mbak.
    Jadinya tetap segar meski pakai hijab

    ReplyDelete
  10. Wah iya, sea salt ini emang juta buat mengatasi rambut lepek ya mbak
    Asik , perawatan dari Scarlett makin lengkap

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.