Kembangkan hobby bersama Kredit Digital

Mama siapa sih yang gak suka dengan bunga-bunga, selain indah dipandang bunga juga memiliki wangi yang harum semerbak. Ikutan trend berkebun juga ya ? Menurut pakar perkotaan, trend berkebun di rumah sebagai bentuk pelarian melepaskan stress di tengah tekanan pandemi yang tak kunjung berakhir serta kemungkinan hanya akan terjadi sesaat karena rutinitas kembali menuntut.

Bukan hanya selama masa pademi, 'demam berkebun' ikut melanda Mamaku. Hal tersebut sudah lama menjadi hobby yang diyakini oleh Mama, bahwa berkebun sebagai momentum mendekatkan manusia dengan alam.


Mamaku hobby berkebun dirumah saja

Mamaku, Ibu Rumah tangga  berusia 56 tahun punya lahan kosong sekitar 2 m2 di halaman rumah. Lahan minimalis tersebut telah berubah menjadi rumah bagi aneka bunga-bunga dan tanaman pangan, Beliau suka sekali merawat tanaman dan akan menghabiskan banyak waktu saat berada dikebun. Setiap hari saya melihatnya bahagia hanya dengan bersama bunga-bunga, dan saya harap itu berlangsung lama karena melihat Beliau bahagia adalah pemandangan yang paling indah.

Kegiatan berkebun Mama masih seputar menyiram bunga, memberikan pupuk, menempatkan tanaman ke pot yang layak dan juga sering terjadi barter tanaman dengan tetangga atau sanak saudara. Untuk membeli beberapa bunga hias dan pot bagus tidak sering Mama lakukan karena harganya lumayan fantastis, apalagi selama pandemic ini demam berkebun lagi meningkat dan akibatnya harga kebutuhan berkebun juga ikutan naik.

Dengan kegiatan diatas, saya berencana mewujudkan keinginan Mama bisa melebarkan lahan kebun, buka usaha jual bunga hias serta aneka tanaman pangan lainnya dirumah yang punya plang dan beberapa pot untuk tempat meletakkan bunga-bunga dan bisa jadi wholesale kepada pengecer dalam jumlah besar serta dapat kesempatan sharing edukasi berkebun lewat media social, nantinya.

Bagaimana mewujudkannya ?

Untuk meraihnya saya butuh bantuan finansial yang masuk akal, dan informasi terkait Kredit Digital sudah ada di internet, teknologi yang semakin canggih mengakibatkan penyebaran informasi sudah dapat diterima banyak orang. Kredit digital sendiri adalah pinjaman kepada pihak tertentu atas sesuatu yang dibutuhkan secara online, pengajuan kredit digital banyak ilmunya dan sebagai seseorang yang akan mengajukan kredit digital seperti saya. Ada beberapa hal yang harus dipahami terlebih dahulu sebelum memilih layanan kredit digital sesuai kebutuhan, dan Julo menjadi pilihan untuk membantu rencana saya mewujudkan mimpi Mama memiliki kebun yang layak.

Apa itu Julo ?

Julo yang saya ketahui adalah perusahaan yang membantu banyak orang terkait masalah keuangan. Dan ternyata lebih dari itu, Julo adalah Perusahaan finansial teknologi inovatif yang betujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa agunan (KTA) melalui basis aplikasi smartphone, dengan akses kredit yang simple dan terjangkau maka akan membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara dengan cara menjalankan fungsi yang memiliki dampak besar.

Fungsi dan Kegunaan Julo ?

Memperkenalkan Julo sebagai Fintech Lending Indonesia yang sudah berizin OJK sejak Mei tahun 2020, berfungsi bukan hanya sebagai pinjaman online tunai, namun mempunyai beberapa fitur lainnya yakni limit yang dimiliki bisa digunakan untuk membayar listrik, PBJS Kesehatan, membeli pulsa dan paket data hingga mengisi dompet digital.

Selain itu, kegunaan Julo sebagai Kredit Digital yang berizin OJK memberikan fasilitas kredit kepada masyarakat yang underbanked demi mewujudkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia, serta mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam, tentunya dengan produk yang telah memenuhi sertifikasi keamanan data ISO 27001.

Produk Julo ?

Produk yang telah memenuhi sertifikasi keamanan data ISO 27001 ini, aplikasi Julo menerapkan sistem PIN dan OTP untuk melindungi data pribadi para Peminjam. Jadi akun yang sudah terverifikasi akan aman menggunakan layanan dari Julo selama waktu yang mereka butuhkan.

sumber : Julo pdf

Kredit digital Indonesia dengan layanan pinjaman tunai, tarik dana, juga dapat melakukan transaksi e-commerce, bayar tagihan PLN dan BPJS Kesehatan, top up e-wallet, transfer dana. Serta versi terbaru JULO CICIL dalam bentuk kredit limit yang dapat digunakan kapan saja di mana saja  sesuai kebutuhan. Gunakan sekarang, kamu bisa bayar dalam cicilan 2 sampai 9 bulan dan pastinya dengan banyak keuntungan.

Benefit Julo ?

Kenapa harus memilih Julo untuk mewujudkan mimpi atau rencana masa depan kamu ? Sudah sangat jelas dijabarkan bahwa untuk Pengajuan keikutsertaan di Julo tergolong mudah hanya lewat Smartphone kamu sendiri, tanpa harus offline ya

Selain itu syarat yang diminta juga tidak banyak, Julo hanya menyaratkan agar calon peserta berdomisili di wilayah layanan pinjaman uang Julo, umur telah mencapai 21 tahun – 60 tahun, memiliki penghasilan min. Rp.1.700.000/ bulan serta menggunakan smartphone pribadi tentunya;

Menurut saya, syarat yang diminta tidaklah sulit. Memenuhi syarat diatas untuk mendapatkan limit kredit sesuai kebutuhan saya rasa worth it!

Di Julo untuk limit kredit mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 15.000.000 dengan cicilan dalam 2-9 bulan dan bunga rendah mulai 0.13% per-hari serta adanya cashback sampai 3% per bulan;

Selain pendaftaran yang mudah, data peserta yang sudah di submit dijamin aman karena Julo sudah berizin dan diawasi OJK, jadi jangan khawatir ya;

Proses penagihan sesuai aturan yang berlaku, JULO berkomitmen untuk bekerjasama dengan Penerima Pinjaman apabila kamu belum dapat membayar sesuai dengan tanggal jatuh tempo, dan memberikan konseling secara cuma-cuma apabila Penerima Pinjaman menginginkan Layanan tersebut. Tapi sebaiknya pembayaran cicilan dilakukan sebelum jatuh tempo, minimal 5 hari sebelum jatuh tempo ya.

Wujudkan bersama Julo

Kredit Digital

Tidak ada yang tidak mungkin jika kamu terus berusaha, bukan ?? dan Julo hadir menjadi support system kamu dalam urusan finansial untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA) kepada semua masyarakat Indonesia, hanya dengan melalui basis aplikasi smartphone.

Kita diberikan kesempatan untuk membahagiakan orangtua, dengan cara se-simple menanyakan kabar mereka disana jika kamu jauh dari mereka, tapi jika kamu bisa melakukan lebih apa salahnya ? berusaha bertindak baik untuk mewujudkan keinginan orangtua sesuai kemampuan, dan akan saya lakukan bersama Julo.

Julo mengajak masyarakat untuk meminjam secara bijak dan memanfaatkannya untuk kegiatan yang mendorong perkembangan diri dan/atau memenuhi kebutuhan sehari-hari. Julo menyediakan fasilitas kredit digital tanpa agunan sampai 15 juta kepada WNI usia 21 – 60 tahun diseluruh Indonesia melalui aplikasi smartphone.

Maka, wujudkan mimpimu bersama Julo yang telah melayani lebih dari 350.000 nasabah di 34 provinsi di seluruh Indonesia, dari sabang sampai merauke, berlisensi ISO 27001 perihal keamanan data konsumen, mengantongi status berizin penuh OJK sejak bulan Mei 2020, dan telah memenangkan penghargaan di tingkat nasional dan internasional.

Gimana ya cara daftar di Julo :

Mendaftar sebagai peminjam di Kredit Digital, bisa kamu lakukan step by step dibawah ini :

  1. Download aplikasi JULO di Google Playstore dan lengkapi data sesuai ketentuan;
  2. Verifikasi untuk mendapatkan kredit limit - Pastikan nomor telepon aktif saat dilakukan proses verifikasi oleh tim JULO;
  3. Pilih transaksi & pencairan dana - Pilih opsi "Tarik Dana" untuk pinjaman/tunai ke rekening sendiri atau "Transfer Dana" untuk kebutuhan lainnya. Tentukan jumlah tenor dan cicilan sesuai kebutuhan;
  4. Gunakan JULO kapanpun di manapun - Pantau aktivitas pinjaman melalui aplikasi JULO, bayar tepat pada waktunya, dan pinjam kapanpun dibutuhkan.

Hidup berarti jika bisa melakukan hal kecil yang bernilai pasti, karena apa yang sudah dilakukan akan selalu membekas di dalam hati. Tak hanya mendapatkan banyak manfaat, tujuan Julo-lah yang membuat saya yakin memilih layanan Julo untuk membantu saya mewujudkan mimpi, dengan proses yang mudah dan cepat serta bunga yang ringan sudah bikin saya yakin dan gak akan berpaling ke lain hati.

Hubungi Julo saja!

Julo tidak hanya bertanggungjawab sebatas memfasilitasi kebutuhan dan keluhan antara pengguna, namun JULO juga menyediakan fasilitas customer service untuk melayani pengguna dalam Layanan yang diberikan melalui Sistem Elektronik JULO.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi JULO melalui email: info@julofinance.com.

So, pastikan syarat telah terpenuhi ya sobat dan ayo sama-sama wujudkan mimpi bersama Julo untuk orang-orang tersayang. Doakan rencana ini berjalan lancar ya, terima kasih Julo J

 

 

18 Comments

  1. Adanya customer servicenya Juli semoga bisa bantu klien dan pihak terkait supaya bisa cepat menyelesaikan permasalahannya jika ada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba bisa ditangani secara cepat yaa :)

      Delete
  2. Nah, ini yg dibutuhkan para pegiat UMKM dan para peminat hobby ya.
    Kalo pakai JULO, bisa mewujudkan aneka impian yg dimiliki.
    aman pula kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, para UMKM cocok nih. yang baru kembangkan usahanya dengan dibantu oleh JULO :)

      Delete
  3. julo sudah terdaftar di OJK artinya bukan fintek abal abal

    ReplyDelete
  4. Simple banget ya jaman sekarang bisa mengajukan kredit via online. Peminjam harus menjaminkan apa supaya dapat kredit?

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah resmi terdaftar di OJK jadi ikutan lega karena aman yaa mbaa. Ngga takut sama abal2 kalau kayak gini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. inshaAllah aman bantuin kembangkan mimpi mba dalam hal bantuan finansial ya :)

      Delete
  6. Sekarang mau kredit saja lebih mudah ya. Hanya saja kemudian banyak yang terjerat tempat kredit yang ilegal, dan jatuhnya merugikan diri sendiri. Nah, kalau kaya JULO udah terdaftar OJK kek gini, jadinya lebih aman ya. Meski tetap harus bijak dalam menggunakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa harus lebih banyak tahu dulu tentang penyedia kredit mba sebelum join, dan bener after dapat kredit jangan lupa untuk tetap fokus dengan penggunaannya unk apa :)

      Delete
  7. Pinjaman jadi lebih dipermudah ya sekarang.. Terbantu sekali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba dengan syarat dan cara yang termasuk mudah dipahami dan mudah dijalankan :)

      Delete
  8. Kalau sdh terdaftar di ojk maka aman dalam melakukan proses pinjaman. Apalagi julo dari beberapa syarat sangat simpel ya pengajuan kredit nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Julo termasuk penyedia kredit yang berusaha memberikan syarat yang masuk akal mba :))

      Delete
  9. Juli bisa jadi salah satu pilihan masyarakat juga nih, karena fitur dan kemudahannya sangat membantu, terutama buat UMKM ya kak

    ReplyDelete
  10. Dengan adanya fintech semacam julo ini, apa-apa menjadi semakin mudah ya mbak. Apalagi saat butuh tambahan modal usaha

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.