Edisi November : Kumpul Blogger Pekanbaru

, , 6 comments
Bulan November yang sendu, suka nya hujan mulu, panas bentar langsung hujan, hujaan hingga puas. Bikin badan males-malesan, Alhamdulillah punya aktivitas setiap hari jadi mau ndak mau harus mau dikerjakan hehe.. Minggu adalah jadwal libur saya ngantor, kebiasaan minggu nyapu rumah, ngepel, cuci baju dan kerjaan wanita rumah tangga lainnya. Tapi minggu (05/11/2017) adalah minggu berbeda, ada beberapa jam saya pergi ke luar rumah dan ketemu dengan orang-orang yang menginspirasi, dekat dengan mereka nambah ilmu dan energi untuk saya.

Ceritanya, Kumpul Blogger Pekanbaru ini yang awalnya sebuah forum WA dan berhasil mengadakan kopdar pertama.

Acara nya berlangsung sangat hikmat, dalam artian ndak sibuk sendiri tapi malah fokus merhatiin apa kata pemateri, karena ndak formal banget, jadi berasa dekat gitu, padahal ndak semua pada kenal, malah baru ada yang kenalan, baru ada yang nanya-nanya satu sama lain dan juga ada yang kesemsem. Acara dimulai sekitar pukul 14.00 wib dan pemateri nya hits banget, ada Teteh Liamarta, Kak Muthe dan Bang Mirwan. Mereka adalah blogger personal yang berhasil memaksimalkan blog dengan sebaik-baiknya, banyak informasi menarik yang didapatkan dari cerita mereka bertiga.

Yang saya terima dari sharing kemarin adalah sebagai blogger harus rajin nulis, kalau bisa buat list tersendiri, apa aja yang mau diceritakan, karena sebagai tuntutan setiap hari, jadi tiap hari ada postingan baru di blog, semakin sering menulis, maka akan semakin terbiasa dan jadi konsisten. Dengar kalimat itu, saya on fire untuk nge-blog lagi, dan berharap on fire setiap hari, menghasilkan tulisan yang informatif dan menemukan pembaca saya sendiri. Uhuuy keren!


Dan terimakasih kepada sponsor acara Kumpul Blogger Pekanbaru, yakni @pekanbarujustcake dan @wrpdiet_official, bagi kamu yang mau baca tulisan tentang keseruan acara ini, juga bisa kunjungi link dibawah ini yah 



©Pekanbaru, 06 November 2017 @Cicajoli 

6 comments:

  1. Hiii cica...
    Kapan kita nge-vlog?
    Biar ngehitz
    😀😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuuuus kapan, Cica siap kapan ajaah nii :p

      Delete
  2. waaa pengen ikutan, seru banget pasti yaaa. Eh Boleh donk bagi Pekanbaru Just Cake nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget banget bang. Sharing ilmu, diskusi ttg Blog etc hihi..

      btw, Kalau mau Pekanbaru Just Cake mampir ke toko aja bang yah :)

      Delete
  3. knp aku tidak ekspresif dan ready to poto ya.. kzl hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha Mamak jangan kzl hanya gegara foto :p

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.