Sabtu, Kesukaan ku pun Bermula

, , No Comments
Sabtu itu, saat makan siang bareng anak kantor. Pembahasan yang mereka heboh kan adalah film terbaru yang lagi tayang di Bioskop, THOR! sampai celetuk ku, mereka ngomongin apa bu? film Thor itu katanya. Dari kelompok itu, memang hanya saya yang belum menonton nya dan sudah berencana tidak akan nonton kalau inisiatif saya sendiri hewhew :D

Saya pulang kantor, pukul 14.30 wib, sesampainya dirumah setelah beres-beres saya memutuskan untuk tidur. Sejak pukul 15.36 wib ada no hp yang tidak saya kenal nelpon ke hp saya, karena kondisi saya saat itu antara sadar dan tidak sadar, saya mengabaikannya. Di jam 16.40 wib saya terbangun, dan ada pesan masuk yang ternyata no hp itu kepunyaan kk saya, Kak Fitri.

Dia mengajak saya nonton tanpa menyebutkan film apa, rencananya akan nonton di pukul 17.25 wib dan ketemuan langsung di Ciput. Saya sudah feeling, bakal nonton THOR karena itu film lagi booming dan feeling saya benar :)

Saya menikmati film nya, saya suka story nya dan saya salah menilai film ini, ndak ngerti mau bilang apa, tapi ini adalah film pertama yang saya nonton untuk genre seperti ini. Banyak point yang bisa saya dapatkan dari ceritanya, yakni : Asgard bukan tempat, dia adalah bangsa. Yang saya nilai adalah, bangsa itu ya butuh masyarakat, nantinya akan sama-sama membangun bangsa menjadi berkembang dan maju.

Tentang hubungan kakak adik yang saya dapat dari film tersebut, dari kerja sama tim yang seimbang, serta cara memimpin suatu bangsa itu seperti apa (yang detail nya memang belum ada, karena Dewa Petir baru mulai memimpin), nilai-nilai diatas di gabungkan dengan cerita lucu santai dan berhasil bikin penonton ketawa dan menikmati waktu dengan sempurna, ndak terasa waktu 2,5 jam berjalan dengan tidak terasa.

Dan terima kasih untuk Kak Fitri yang sudah traktir saya nonton dan sudah mengajak saya mendadak dan bikin malam minggu saya berbeda dari minggu sebelumnya :*

©Pekanbaru, 29 Oktober 2017 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.