Makan Bersama Siapakah Ini ?

, , No Comments
Makan besar ala publik figur?

Makan bersama orang tersayang, sering dilakukan bersama keluarga saat makan malam, bantuin Mama masak dan ada Adik ikut bantuin mempersiapkan piring gelas sendok garpu di meja makan, semua punya tugas masing-masing dan itu semua membuat pekerjaan menjadi ringan. Begitu pula dengan suatu acara besar yang diharapkan bisa berjalan lancar dan memukau, sebelumnya sudah dibahas dan dibagi tugas masing-masing, yang nantinya akan ada laporan progress nya.

Singkat banget tentang pemilihan LO untuk acara besar tersebut, saya yang sebenarnya hanya orang dibelakang layar social media, tenyata dipilih sebagai LO Bu Melly dan Pak Anto. Ditugaskan untuk meng-handle mereka selama berada di Kota Pekanbaru, mulai dari monitor tiket pesawat, penjemputan di Airport, dan itinerary lainnya. So, dimanapun mereka berada saya akan selalu mendampingi. 

Dampak dari tugas tersebut adalah, saya akan sering masuk frame di momen-momen tertentu, seperti gambar diatas, disana saya sedang makan siang bersama mereka. Jika ada yang bertanya, gimana perasaan saya saat berada didekat mereka? saya dengan yakin menjawab biasa saja, hanya saja karena mereka lebih tua dari pada saya makanya saya lebih menjaga sikap dan ucapan. 

Dari kesempatan ini saya banyak bersyukur, selama ini nggak pernah mimpi bertemu penyanyi selevel Melly dan Anto, ternyata Allah pertemukan saya dan Allah kasih bonus dengan memberi waktu dimana saya lebih dekat dengan mereka. Yang saya pahami adalah saya bekerja dan di amanahkan menjadi LO, dan mereka juga memahami bahwa saya adalah pendamping mereka selama di Kota Pekanbaru.

Selama itu masih sama-sama paham, saya rasa semua akan baik-baik saja, semua akan berjalan dengan sebagaimana mestinya, lebih banyak belajar lagi biar menjadi LO yang baik dan bisa bermanfaat bukan hanya untuk mereka tapi untuk saya pribadi. Nah sudah terjawab kan saya makan bersama siapa? ;)

Punya cerita sebagai LO artis? yuk mulai cerita.


©Pekanbaru, 22 September 2017 @Cicajoli  

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.