Apakah Luna Maya memang begitu ?

, , No Comments
Udah berapa kali senyum hari ini ?? 
Selamat malam kamu yang disana, ada yang bilang kalau kita boleh mirip dengan orang lain, kuncinya jangan buat orang yang kita anggap mirip itu merasa dirugikan. Yups, Luna Maya Pekanbaru akan bercerita tentang dirinya yang dibilang beberapa orang kurang senyum, ini kisah nyata yang diangkat dalam sebuah artikel di blog Cicajoli yang hittz abizz...

Sore itu disebuah cafe, setelah saya diskusi dengan client, diakhir cerita, Siti kamu kurang senyum.
Senyum saya mahal bapak. Bagikanlah katanya.
nah sebenarnya muka ku seperti apa ya kalau didepan orang? mengerikan kah? keponakan saya aja masih mau dekat-dekat sama saya, berarti muka saya masih enak dilihat oleh nya. Tapi.. ada maunya sih dia dekatin saya :(

Pagi itu saat di hotel, saya diundang dalam acara blogger gathering oleh Grand Tjokro Pekanbaru, saat itu saya kerja mobile, jadi nggak terlalu fokus dengan kegiatannya, paling ikutan aja kemana mereka pergi. Dan kejadian senyum itu saat kak Athri yang memang udah paham banget dengan karakter saya, bilang :"Cica senyum dek." Dan aku melakukan apa yang beliau perintahkan.

huh terkadang aku merasa bingung dengan muka sendiri, dirasa sudah berikan wajah terbaik eh malah di depan orang lain itu belum masuk kategori baik. Lalu cerita ini masih lanjut di kantor, ada Kak Jeni namanya. "Kak Cica kenapa mukanya?" lagi dan lagi bahas muka, apa perlu saya operasi ala-ala korea ?

Dari cerita nyata diatas, aku yakin harus berubah, berubah lebih suka senyum, suka nyapa dan jangan terlalu serius banget, karena apa yang sedang dirasakan maka akan tersalurkan ke wajah. Jadi pahami lah wajah, jaga ia baik-baik dan rawatlah :)) 

©Pekanbaru, 25 September 2017 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.