Pergunakan waktumu sebaik mungkin anak muda

, , No Comments
Selamat malam, kangen ga? aku mah kangen sama kamu eaaa.. Oya mau cerita tentang pertemuan, pertemuan dengan orang baru yang selalu diminta dalam doa. Jadi beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 22 Juli 2017 Ibu Melly dan Bapak Anto berkunjung ke Kota Pekanbaru, ini bukan kedatangan pertama mereka, karena sudah beberapa kali ke Pekanbaru untuk keperluan nyanyi.

Sekedar info bahwa Ibu Melly dan Bapak Anto adalah raja dan ratunya musik Indonesia, sudah banyak menciptakan lagu dan lagu nya sukses diterima masyarakat, yang paling booming adalah lagu-lagu yang dijadikan soundtrack AADC. Daaan masih populernya lagu-lagu tersebut hingga sekarang.

Kembali ke cerita, Sabtu itu saya ditunjuk sebagai LO (Liaison Officer) yaitu sebagai penghubung antara panitia dan sang artis. Kemanapun artis pergi saya ikut mendampingi, eits nggak ikut ke kamar artis juga kaliyaa haha.. Sebagai LO ini adalah pengalaman pertama saya, belum ada ilmu tentang bagaimana menjadi LO yang baik dan benar, apalagi LO-in artis senior. Dengan bismillah saya coba dan hasilnya gak jelek-jelek amat. 

Saat saya diberitahu tentang landing dijam 10.35 wib, yang sebelum landing saya sudah ready di Airport, dengan ditemani oleh teman-teman fotographer dan teman-teman videographer. Nggak perlu nunggu lama, dari luar kami sudah melihat ibu Melly dan bapak Anto berjalan keluar, lalu menghampiri dan memperkenalkan diri. Dilanjutkan dengan perjalanan ke Hotel untuk cobain kue dan beres-beres diri siap menuju acara inti.

Pengalaman sebagai LO mengajarkan saya bahwa harus lebih aktif dalam menangani artis, harus peka dengan keinginan si artis, saya harus mengetahui agenda apa saja dan dijam berapa, dan mengatur keperluan-keperluan lainnya. Selama menjadi LO yang hanya beberapa jam saja, saya menjadi tahu bahwa memberikan pelayanan kepada tamu itu sangat menyenangkan, ketika tamu senang dengan apa yang telah kita lakukan sebagai LO maka dia akan berikan cipika-cipiki di muka kita eaaa

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan, semoga bisa bercerita banyak lagi tentang ibu Melly dan bapak Anto di blog ini. Sampai Jumpa Lagi :))


©Pekanbaru, 26 Juli 2017 @Cicajoli  

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.