PEKAN SENI MEDIA 2017 Selama di Pekanbaru

, , No Comments
Cek tanggal untuk setiap program selama acara Pekan Seni Media 2017

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia 
Direktorat Jenderal Kebudayaan Direktorat Kesenian - @forumlenteng mempersembahkan PEKAN SENI MEDIA 2017 berlangsung mulai tanggal 9-14 Juli 2017 di Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Jl. Sudirman (Jl. Arifin Achmad) Pekanbaru, Riau - 28261 Indonesia. Kegiatan ini Gratis dan Terbuka untuk umum, So siapa saja boleh datang dan menyaksikan kreatifitas anak muda Indonesia.


Pekan Seni Media adalah kegiatan kesenian yang diinisiasi oleh Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bekerja sama dengan Forum Lenteng. Kegiatan kesenian ini meliputi pameran Pekan Seni Media (yang menampilkan seniman-seniman yang bekerja dengan menggunakan medium teknologi media dalam praktik keseniannya); Simposium Nasional Seni Media; Lokakarya Seni Media; Tur Edukasi Seni Media, Sosialisasi Seni Media; serta pembangunan dan pengembangan platform Database Seni Media Indonesia (www.senimedia.id).



Dikatakan bahwa "Pekanbaru dipilih karena anak mudanya yang aktif dan progresif" - Hafiz Rancajale, kurator Pekan Seni Media 2017 dalam konferensi pers bersama media sore tadi. Dan malam ini adalah acara pembukaan Pekan Seni Media 2017, bagi teman-teman Pekanbaru sempatin datang dan nikmati keter-pukau-an dari hasil karya anak bangsa yang ditampilkan selama pameran. Jangan lupa juga lihat program perharinya dan atur jadwal biar semua terkendali dengan sempurna.

Kurator
Hafiz Rancajale
Asisten kurator
Andang Kelana
Mahardika Yudha

Oya, saya baru bisa kasih informasi segini dulu. Untuk cerita selama program nanti saya share di postingan lain. Semoga bisa sempatin kesana terima kasih :)

Referensi : IG @senimedia.id

©Pekanbaru, 09 Juli 2017 @Cicajoli  

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.