Hati Senang Muka Kinclong Bersama Lathifa Beauty Clinic Pekanbaru

, , 6 comments

Awal kedatangan ke klinik, saya konfirmasi booking ke mba-mba yang ready didepan. Bawaan nya senang mulu, karena mendapat pelayanan yang bikin hati senang. Mbanya minta keterangan identitas seperti nama, umur, alamat serta no hp lalu dikolom berikutnya ditulis konsul ke dokter. Jelas dong ya, tahap selanjutnya saya akan menemui dokter untuk konsultasi.

Setelah menunggu beberapa menit, saya dipanggil masuk keruangan dan bertemu dengan dokter Indah. Kesan pertama sama dengan awal kedatangan, saya semakin senang karena dokter nya ramah dan murah senyum. Di konsultasi dokter ini, saya diajak cerita mengenai wajah dan juga dilakukan pemeriksaan wajah. Dengan alat khusus, wajah saya diperiksa dan hasilnya pori-pori besar dan wajah berkomedo. Dari hasil pemeriksaan tersebut, dokter Indah menyarankan saya melakukan perawatan Facial PDT.

Photodynamic Therapy (PDT) adalah prosedur kecantikan dan perawatan bedah non-invasif dengan memasukkan obat fotosintesis untuk memancarkan terapi cahaya. Penggunaan teknologi ini didunia kecantikan sudah sering dilakukan. Selain secara selektif mencegah kanker, juga dapat mengatasi kulit berjerawat serta pencegahan kulit dari bahaya sinar matahari.

PDT efektif untuk menghilangkan jerawat dari gejala ringan sampai berat. Dibandingkan dengan jenis perawatan jerawat lainnya PDT terbilang lebih murah dan lebih aman. Dan tidak seperti radioterapi, PDT dapat diterapkan pada area kulit yang sama selama beberapa kali tanpa memberi risiko.

Setelah dijelaskan tentang Facial PDT, saya melakukan beberapa tahapan di ruang khusus yang berada di lantai dua klinik. Rangkaian perawatan ini dikerjakan oleh mba Ica sang terapis selama ±  1 jam, adapun tahapan Facial PDT sebagai berikut :

Pertama, saya diminta untuk melepas hijab dan diletakkan ditempat khusus yang sudah disediakan. Selanjutnya saya berbaring di kasur facial dan melakukan persiapan awal seperti pemakaian Facial Headband dan pemasangan handuk dikepala. Setelah itu, Facial PDT started...


Steps:
-Pembersihan dilakukan sebanyak 3 kali, yaitu :
  1. Pembersihan untuk membersihkan make up, lalu
  2. Menggunakan sabun (facial soap) khusus untuk mengangkat sisa-sisa make up yang masih menempel pada wajah, dan dikasih
  3. Toner sebagai penyegar setelah melakukan pembersihan wajah.
Selanjutnya
-Membuka pori-pori menggunakan uap panas, pertama-tama akan terasa panas karena siwajah masih kaget, tapi setelah nya udah biasa aja. Sebelumnya mbanya akan memberitahukan tentang panas tersebut, lalu Ekstraksi Komedo dimulai. Proses pembersihan kulit wajah dari komedo menggunakan alat berupa pinset dan ditekan ke kulit wajah untuk mengangkat komedo. Rasanya yang cekit cekit dan bisa jadi sedikit sakit. Pengerjaan nya tergantung banyaknya komedo, wajah yang sedikit komedo sekitar 15 menitan dan bagi yang banyak komedo prosesnya bisa 30 menitan. Karena wajah saya komedonya sedang-sedang saja jadi tidak sampai 30 menit. Area komedo di wajah saya kebanyakan berada di hidung, setelah diekstraksi wajah terasa mulus tanpa komedo jelek. 

Lalu pemasangan Topeng putih bercahaya, terdapat beberapa warna sesuai dengan fungsinya. Proses ini yang dinamakan PhotoDynamic Therapy Mask atau PDT Mask. PDT dengan cahaya biru murni efektif untuk menghilangkan jerawat dari gejala ringan sampai berat. PDT dengan cahaya putih murni efektif untuk memberikan wajah kinclong jauh dari kusam dan tampak bercahaya. PDT dapat diterapkan pada area kulit yang sama selama beberapa kali tanpa memberi risiko. Cocok untuk kulit sensitif, kulit berminyak dan berjerawat. 

Dilanjutkan dengan pemberian Serum dan trason (untuk memasukkan serum dalam wajah), berguna untuk membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal, melembabkan kulit wajah, menghaluskan serta mencerahkan warna kulit, menutrisikan kulit. Dan Masker selama ± 15 menit, yang bertujuan untuk menutup pori-pori setelah selesai treatment, yang rasanya dingin dan menyegarkan. Diakhiri dengan pemakaian Sunblock yang berguna untuk mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari.

Bagi yang mau lihat rangkaian perawatan Facial PDT yang saya ceritakan diatas, kamu bisa lihat videonya disini (klik yuk)

Oh ya, bagi kamu yang belum pernah facial jangan khawatir, karena sebelum melakukan perawatan akan berkonsultasi dengan dokter, dokter akan memeriksa kondisi kulit dan memberikan saran perawatan yang tepat. Lathifa Beauty not force pasien harus memakai krim wajah dari mereka. Jadi semuanya tergantung kediri masing-masing, jika ingin mendapat hasil yang maksimal, maka ikuti saran dokter. Untuk harga masih terjangkau dan sesuai dengan hasil. Basic Facial dimulai dari 90 ribuan dan untuk  Facial PDT sekitar 300 ribuan.

Nah yang pengen Facial PDT dan pengen juga melakukan treatment di Lathifa Beauty Clinique langsung aja reservasi, silahkan hubungi Lathifa Beauty Clinic : 076134535 lokasi di Jl. Tuanku Tambusai 59 Pekanbaru add LINE: @lathifabeauty juga yaa..

Btw Lathifa Beauty Clinique baru aja grand opening pada Rabu, 24 Mei 2017. Selamat yaa semoga berkah usahanya cyiin Jmarwty

©Pekanbaru, 07 June 2017 @Cicajoli 

6 comments:

  1. wah, asyiknya yang sudah facial. bisa tampil kinclong lebaran nanti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kinclong nya dapet Mak hehe ;)

      Delete
  2. Waaah kakak pake kayak topeng2 gitu yaa.. Boleh juga besok Cobain yg itu. Muka lagi jerawataaan huhuuu:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes pake PDT hehe... sok atuh coba-cobain yang cocok biar jerawatnya goodbye :D

      Delete
  3. Duuuh bagian pencabutan komedo agak2 bikin trauma. Tp pas ud bersihnya senengnya hidung jd muluuus bngt. Nanti mau aah d coba facial PDT nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuuk cus qaqa, sakit dikit kok haha :D

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.