Krim Pelembab Untuk Pengguna Make Up

, , 2 comments
Sejak lulus kuliah, saya mulai rajin memperhatikan perkembangan muka, hari ke hari mulai sering nonton youtube khusus kosmetik wajah yang di review oleh beauty vlogger, mulai dari produk lokal hingga produk luar negri. Dan pada suatu hari ditahun ini, saya menemukan kosmetik yang selama ini saya butuhkan, yaitu pelembab wajah. Nah, setelah menggunakan pelembab ini, saat nya saya review tentang produk serta hal-hal yang berkaitan dengannya. 


Nivea White Make Up Starter
50 ml
Rp.31.255 (after disc)

Nivea White Make Up Starter adalah day cream SPF 15 yang digunakan untuk pengguna make up dan kulit kusam dan rusak, meratakan warna kulit dan kulit terlihat cantik tanpa rasa lengket. Selama saya menggunakan produk ini, memang tidak terasa lengket sama sekali, penggunaannya juga mudah karena memiliki tekstur yang lembut diwajah, mudah diratakan dan cepat kering.

Hanya saja, setelah kering wajah saya lebih sering berkeringat, dan saya gak tau apa sebabnya. (jika ada yang sama seperti saya, atau ada yang tau solusinya, bisa bantu saya dengan menuliskan di kolom komentar) 

Nivea White Make Up Starter, menyiapkan kulit sebelum pemakaian make up, karena sebelum kita menggunakan make up, krim akan menutrisi kulit dengan vitamin C dan pearl extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dengan SPF 15 yang memang mencegah warna kulit menjadi gelap dari spektrum ultra violet yang dapat merusak kulit dan akan terlihat cantik tanpa merasa lengket.

Nivea White Make Up Starter sebagai krim pelembab yang secara khusus di desain untuk seluruh wanita Indonesia pecinta make up, dengan mengoleskan krim pelembab sebelum menggunakan make up, lalu aplikasikan make up segera setelah menggunakan krim, karena cepat terserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan minyak berlebih atau residu putih di kulit. 

Hari ke hari selama saya menggunakan Nivea White Make Up Starter, selalu saya sempatkan mempelajari apa untung nya bagi kulit wajah saya dan sampai kapan saya bergantung dengan produk ini?

Hingga akhirnya saya menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut. Untungnya adalah sebagai pelembab kulit wajah saya yang sering terkena sinar matahari, maka dengan produk ini, membantu wajah kusam akibat pancaran matahari bisa kembali cantik lagi, dan sampai kapan saya berhenti menggunakan make up maka sampai disitulah saya menggunakan Nivea White Make Up Starter ini atau kemungkinan lain saya menemukan produk yang sama dengan merk berbeda dan khasiat yang lebih lagi dari ini.

Gak munafik, karena setiap manusia ingin mendapatkan yang terbaik untuk dirinya, maka satu-satunya cara untuk menahan konsumen dalam penggunaan produk adalah dengan meningkatkan dan memperbaruhi produk dengan inovasi terbaru. Semoga review Nivea White Make Up Starter dapat bermanfaat dan saya sangat senang jika kamu juga share postingan ini ke social media kamu, Terima kasih :)


 ©Pekanbaru, 04 Mei 2017 @Cicajoli

2 comments:

  1. harganya msih terjangkau, kpn2 coba pake deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok atuh mba, dicoba mana tau cucoook dikulit :D

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.