Eskrim Vanilla dilapis Chocolate, susah dilupain.

, , 2 comments
Mekdi di ucapan, kalo ditulisan McDonald's, adalah tempat makan yang menjual beragam makanan siap saji yang selalu up to date, ada aja menu baru yang mereka hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan wajib dicoba karena penasaran haha... Mekdi kembali hadir di Kota Pekanbaru, karena beberapa tahun lalu sempat gulung tikar akibat beberapa alasan, ditahun 2015 buka gerai baru di tempat yang baru juga, yaitu di Jalan Sudirman Ujung.

Lokasi yang sekarang termasuk gak luas-luas amat, malah tergolong kecil untuk restoran yang selalu ramai 24 jam, tetapi karena ada sistem drive thru jadi untuk masalah lokasi bisa terkendali. Kebanyakan konsumen milih drive thru dengan fasilitas yang dimilikinya, mulai dari service yang good, nggak pake antri-antri, lalu gak perlu milih-milih kursi untuk tempat dudukan serta penggunaan waktu yang gak pake lama. 

Beberapa kali menggunakan sistem drive thru, buat saya ketagihan untuk ulang lagi dan lagi, apalagi jika ada menu baru yang hadir. btw yang paling saya suka dari menu Mekdi yaitu ice cream nya yang ngengenin, ada black ice cream yang enak banget, seriusan enak. Sebenarnya bukan black full, hanya vanilla ice cream biasa dilapisi dengan coklat cair yang lama kelamaan akan mengeras, jadi vanilla tertutup oleh coklat, dan ice cream ini masih diatas cone.

Untuk komentar tentang black ice cream ini, saya kasih nilai 8 kategori ice cream dengan alasan rasa yang delicious, tinggi ice cream cocok dan bikin puas, pokoknya gak ada minus nya kalo beli black ice cream milik Mekdi ini. Dan soal harga jangan takut, karena harga bersahabat banget, kalangan muda, pelajar, kalangan bu ibu, tante-tante ataupun eyang dipersilahkan mencicipi ice cream Mekdi dimanapun kalian berada.

Harga untuk satu cone nya dibanderol enam ribuan, dari struk yang diberikan ke saya total untuk 1 cone nya adalah 7ribu termasuk ppn, maka dari itu lets to try agar tahu betapa enaknya ice cream ini, dan bisa cerita kesaya gimana pendapat kamu, apa yang dirasakan setelah makan ice cream nya.


Gimana guys, udah mupeng kan? saran saya untuk yang belum pernah coba, ayo atuh dicoba jika Mekdi ada di daerah kamu, jika belum ada maka lihat aja gambar dan baca review-an saya lalu bayangkan, semoga mupeng nya berhasil go away dari hidup kamu hehe...

Saya rasa cukup untuk komentarin ice cream enak diatas, semoga dapat kesempatan mencoba nya diwaktu baik berikutnya dengan orang-orang baik. Ini hanya cerita saya, bukan endorse loh, saya bayar sendiri bukan dapat free. Sampai jumpa lagi, Eskrim! :)

 ©Pekanbaru, 06 Mei 2017 @Cicajoli

2 comments:

  1. Mupeng banget, sepertinya ngiler ini aku...hehe
    Liat aja udah pengen, sepertinya kalau udah makan, bakal minta nambah..he

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.