Hot Chicken Spicy bagaikan Negara Api

, , No Comments
Hallo pecinta ayam dimanapun kalian berada, pada setuju gak kalau ada ayam saus yang ngalahin sambel cocol? sekarang udah ada dan sudah beredar ayam tepung dengan saus yang super pedas, jujur saya orang yang anti dengan pedas kebangetan, pedas biasa masih hobby tapi kalo udah over maka itu maksa!!! Bagi sebagian orang ada yang suka pedas, contoh dekat adalah adek saya. Dia suka banget dengan makanan pedas seperti contoh makaroni level pedas, lalu yang sekarang hot chicken spicy lagi booming di KFC.

Selain di KFC yang baru-baru ini menyediakan hot chicken spicy, sudah duluan tersedia di Richeese Factory dan sudah ada juga di outlet-outlet chicken biasa seperti d'Besto chicken yang ada di Kota Pekanbaru, karena selain ayam tepung original, juga tersedia ayam tepung yang bersaus, dan pernah dengan saus keju dan sekarang dengan saus sambel pedas. 

Yang akan saya review adalah hot chicken spicy, menurut saya bahwa makanan enak itu adalah makanan yang belum terkontaminasi dengan ini itunya, jadi kalo komentar untuk hot chicken spicy yang semalam saya makan bersama adik, rasa saus nya pedas kebangetan, rasa murni ayam nya hilang malah kontras kepedasnya, selain itu sambel cocol yang biasa dipake harus dikesampingkan karena saus nya aja sudah P E D A S... 

Saya yang bukan pecinta pedas, dari awal tidak mesan hot chicken spicy. Saya hanya mencoba punya adik saya. Yang chicken nya krenyes jadi lembek akibat saus, rempah-rempah di ayam nya sembunyi akibat saus pedasnya, dan jika mesan hot chicken spicy siap-siap makan gak cantik. Piring bakal belepotan dengan saus, bahwa kemarin adik saya tidak menghabiskan saus pedasnya, gegara gak sanggup. 

Sebenarnya kalo dibandingkan dengan menu terdahulu, yang saus keju, saya memilih keju ketimbang hot chicken spicy. Bagi saya hot chicken spicy itu gak punya alasan dikatakan gebrakan cerdas, karena gak ada lebihnya malah banyak kurang nya. Cuma nikmatin pedas dari pada nikmatin kelezatan ayamnya. Kalo saya mah, mending segera kelar masa berlaku menu hot chicken spicy di KFC dan saus keju dimunculkan kembali. Karena lebih worth it.

Jadi bagi yang gak minat dengan pedas, saya sarankan jangan milih pake saus pedas, karena bakal sayang gak kemakan, untuk paket hot chicken spicy dibanderol 30k exc tax, terdiri dari hot chicken spicy, rices and pepsi. Tapi kalo suka pedas, ya nggak salah untuk try hot chicken spicy punya KFC, rasa saus nya nendang dan nggak masam, porsi saus nya juga banyak, menutupi ayam dan dengan taburan wijen. Selamat mencoba dudes!

©Pekanbaru, 15 April 2017 @Cicajoli

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.