Youtuber tertinggi di Indonesia asal Riau!

, , No Comments
Youtuber dengan viewer terbanyak dan paling tinggi dari youtuber lainnya seperti Raditya Dika, Arief Muhammad masih KALAH dengan youtuber ini, berasal dari Riau dan masih sangat muda usianya. Saya baru mengetahui infromasi tersebut setelah menghadiri Workshop yang diadakan oleh Student Vaganza, youtuber tersebut adalah kakak beradik bernama Lifia dan Niala. Diusia yang masih tergolong sangat muda sudah memiliki sekitar 551 ribu subscibes. Daebak!
sumber : twitter @StudentVaganza
Betapa senang (bangetbanget) diusia muda sudah memiliki subscribe sebanyak itu dan juga memiliki viewer sejumlah lebih kurang enam ratus juta sekian. Dan dalam acara Workshop Student Vaganza yang terlaksana pada hari Senin (13 Februari 2017) ada beberapa pengakuan yang disampaikan oleh Ayah dari Lifia dan Niala, bahwa keluarga sengaja tidak terlalu mengekspos tentang ketenaran video mereka karena sang Ayah masih tetap menjaga privacy kedua buah hatinya, dan juga jarang menerima tawaran go public. Ada aturan yang kami buat sebagai orangtua yaitu "Jika mendapat kado berupa mainan, jadi siapa yang membuka maka dia tidak boleh memainkan duluan, itu maksudnya agar masing-masing adil". 

Tentang tema disetiap video yang diupload, semuanya tentang kegiatan bermain dimasa kecil mereka. Dan disetiap video pasti memiliki pesan moral yang bisa didapat oleh penonton, para orangtua lain menjadikan referensi dan memperlihatkan video tersebut kepada anak-anak mereka, video Lifia dan Naila sebagai tontonan education .

Awalnya adanya video ini karena saya (Ayah) suka dengan dunia fotografi dan kecintaan tersebut diarahkan ke anak-anaknya karena menurut Ayah dengan adanya video ini, anak-anak saya bisa memutarnya kembali setelah mereka besar nanti, disampaikan Ayah saat workshop Student Vaganza 2017 di Gedung PKM Universitas Islam Riau.

Selain cerita tentang asal mula adanya video Lifia dan Naila, Ayah juga sempat bercerita tentang dia adalah seorang Blogger awalnya serta juga cerita tips membuat video yang baik, yakni dengan membuat judul dan opening gambar sesuai dengan isi video.

Bangga dan kaget setelah ikut workshop Student Vaganza 2017 dan tahu bahwa jumlah viewer tertinggi dan terbanyak itu adalah orang Riau dan masih kecil pula. Student Vaganza memang luar biasa bisa menghadirkan pemateri yang (amatsangat) luar biasa, ada Lifia dan Naila juga hadir Tere Liye, Zacky Oesman (Instagremers Riau), Renald Kasali, Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com), Billy Boen (CEO Young on Top) dan pemateri lainnya dan semuanya serentak menyampaikan cerita mereka dihari ini.


©Pekanbaru, 13 Februari 2017 @Cicajoli

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.