Merasakan Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan.

, , No Comments
Saya mah jarang review hotel, selain jarang berkunjung kehotel. Saya juga gatau mau ngapain di hotel, palingan hanya menghadiri acara blogger atau seminar, dan nggak pernah nginep juga. Tapi kali ini saya dapat kesempatan untuk nginep di satu hotel bintang 4 yang berada di ibu kota Jakarta, tepatnya berada di Jakarta Selatan. 
Crowne Plaza Hotel
Crowne Plaza Hotel berada dijalan Gatot Subroto Kav 2-3 Jakarta Selatan, hotel yang berada di samping Plaza Semanggi dan Balai Sarbini, dekat dengan halte Benhil (Bendungan Hilir). Hotel yang berada di jantung kota Jakarta Selatan, kiri-kanan depan-belakang terdapat gedung-gedung tinggi. Crowne Plaza Hotel terdiri atas 19 lantai, yang setiap lantainya selain tersedia kamar tidur juga tersedia swimming pool, bar cafe, restaurant, live music, meeting room etc

Selama saya di Crowne Plaza Hotel, lantai yang sering saya tuju adalah lantai 12 yang mana di lantai 12 adalah kamar tidur saya, lalu lantai 3 sebagai tempat pertemuan seluruh delegasi serta ruang lunch and dinner, lantai 2 terdapat Beranda yaitu tempat sarapan, lantai M sebagai tempat pelatihan APIK, dan pernah menuju lantai 10. 
Crowne Plaza Hotel
Di setiap kamar tersedia fasilitas berupa informasi tentang bagian-bagian hotel secara lengkap, kamu harus lebih rajin untuk membaca dan bertanya tentang fasilitas apa saja yang ada di hotel, dan dapat dipake atau dinikmati oleh pendatang, baik secara free dan berbayar. Selama saya nginep di Crowne Plaza Hotel, yang belum saya lihat adalah swimming pool, yang keterangan mengatakan bahwa swimming pool berada di lantai 2, dan lantai tersebut sering saya datangi, tetap saya tidak pernah melihat swimming pool, dan salah nya lagi saya tidak bertanya pada staf

Dilantai 12 kamar 1205 adalah kamar yang menjadi tempat saya dan satu teman untuk tidur serta melakukan aktivitas bersih-bersih dan sekedar istirahat. Kamar ini memiliki satu toilet yang terdapat 1 wastafel plus mirror, shower plus bed, dan peralatan mandi lannya. Di bagian depan toilet tedapat lemari yang menyediakan sendal, baju handuk, hanger, and bag for kain kotor yang bisa di laundry ( jika berminat ). 
Crowne Plaza Hotel
Lorong di Lt 12
Tersedia meja yang di fungsikan sebagai tempat mengolah kopi, teh, pemanas air, kulkas, hair dryer, gelas, sugar. Setelah dipakai atau berkurang, maka staf akan mengganti dan menambahkan sekalian dengan bersih-bersih kamar, yang dilakukan setiap pagi.

Selain itu tersedia TV, majalah, telepon, kursi duduk, kursi santai, lampu tidur, lampu penerang, koneksi internet, meja tulis, serta 2 buah kasur untuk dua orang. "Kamar 1205 terdapat pintu yang dapat menuju ke kamar sebelumnya, kamar ini khusus untuk pengunjung yang membawa anak, jadi orangtua bisa memantau anaknya, ujar adik saya."
Crowne Plaza Hotel
Beranda 
Crowne Plaza Hotel menyediakan koneksi internet gratis, caranya dengan search user wifi lalu klik maka akan muncul kotak yang harus di isi dengan nomor kamar, dan nama belakang si penginap. Dengan begitu, kamu dapat menjelajahi dunia hanya dengan berada di Crowne Plaza Hotel. 
Crowne Plaza Hotel
         Tampak Depan Crowne Plaza Hotel
Selama 3 hari 2 malam saya berada di Crowne Plaza Hotel , masih banyak fasilitas yang belum saya rasakan dan saya coba. Next time kalau ada waktu, kesempatan dan kemampuan maka saya akan berkunjung ke Crowne Plaza Hotel lagi, untuk menikmati fasilitas modern dan mengasyikkan yang sayang untuk dilewatkan.

Sekian review hotel menurut apa yang saya lihat, rasakan, ketahui tentang Crowne Plaza Hotel, semoga bermanfaat bagi kamu pembaca yang sedang dan/atau akan menginap di daerah Jakarta Selatan, kamu bisa jadikan Crowne Plaza Hotel sebagai tempat penginapan selama kamu berada di ibu kota negara. Selamat bertamu!

©Pekanbaru, 14 Oktober 2016 @Cicajoli  

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.