Mahasiswa Sebar Virus GEMU FA-MI-RE (EDISI KUKERTA)

, , No Comments
Mahasiswa KUKERTA UR Gelombang II Tahun 2016 Desa Pambang Pesisir lakukan sosialisasi senam Gemu Fa-Mi-Re. Gerakan senam yang mudah untuk diikuti ini menjadi salah satu program kerja yang direncanakan. Alhamdulillah program kerja ini dapat terlaksana dan sudah di sosialisasikan ke seluruh instansi pendidikan sekitar desa pambang pesisir serta masyarakat setempat, dan sebagian besar sudah hafal akan gerakan senam tersebut.
pambang pesisir
"Senam ini bagus, sebagai tambahan gerakan untuk anak-anak. Apalagi lagunya ceria dan menyenangkan bagi anak-anak, walaupun diawal mereka belum pada hafal tapi setelah sering diulang dan dilatih sekarang anak-anak sudah bisa melakukannya, ucap Susianti guru kelas 5 SDN 5 Teluk Pambang."
pambang pesisir
Virus senam ini membawa mahasiswa KUKERTA UR desa Pambang Pesisir mendapat banyak undangan ke beberapa sekolah seperti SDN 3 Teluk Pambang, SDN 19 Teluk Pambang, dan SDN 23 Pambang baru untuk sosialisasi gerakan senam Gemu Fa-Mi-Re. 

Anak-anak sangat antusias karena mendapat gerakan senam baru, yang sebelumnya hanya senam pinguin dari mahasiswa KUKERTA UR tahun lalu. "Harapan dari kami semoga gerakan senam ini dapat dilanjutkan sebagai senam rutin untuk setiap SDN dan dapat menjadi kenang-kenangan yang bermanfaat dari kami untuk anak-anak dan masyarakat desa Pambang Pesisir, tutup Oci salah satu mahasiswa yang juga pelatih senam gemu fa-mi-re ini.
pambang pesisir
Selain sosialisasi ke beberapa SDN, mahasiswa KUKERTA UR Desa Pambang Pesisir juga diundang ke SMAN 2 Sukamaju, desa tetangga yang jaraknya jauh dari desa pambang pesisir. Dengan demikian, berhasil lah program kerja mahasiswa KUKERTA UR dengan baik dan lancar.
pambang pesisir

Bagi kamu yang hendak mengetahui gerakan senam ini, dapat menyaksikan video diatas. Setelah kamu hafal jangan lupa kasih jempol dan share ke akun media social kamu, agar semakin banyak orang yang mengetahui dan lakukan gerakan ini. Salam sehat dari kami para pejuang bangsa :)

©Pekanbaru, 20 September 2016 @Cicajoli

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.