WISATA KULINER SIMPANG TIGA KOTA PEKANBARU

, , No Comments

Kota Pekanbaru terdiri atas beberapa Kelurahan, Simpang Tiga salah satu kelurahan di Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Daerah ini sudah dekat dengan Airport, dimana tuan rumah maupun pendatang yang hilir mudik dari luar kota hendak ke Pekanbaru atau sebaliknya. Kondisi jalan yang ramai mengharuskan pengguna jalan agar berhati-hati dan sabar.  Terkadang, saat berada di jalan Sudirman kita teringat dengan kuliner enak yang berada disekitaran-nya. Nah ada beberapa kuliner yang wajib dicicipi saat kamu berada di jalan Sudirman kearah Airport, sebagai berikut :
  • ES CENDOL PAK UN
cicajoli
CENDOL 6k
Berada di jalan Unggas, masuk kedalam sampai ketemu pertigaan, dibelakang kantor Polsek. Didepan kantor Lurah, akan terlihat satu meja yang diatasnya ada kotak berisi cendol, disamping es cendol ada penjual pismol (pisang molen) atau jika tidak ketemu kamu dapat menghubungi ke cp ini 0813-7129-4534 untuk informasi selengkapnya.
  • ANGKRINGAN KOBOY
cicajoli
SEGO PECEL
Angkringan ini berada di jalan Sudirman, dari Airport setelah simpang keluar Arifin Ahmad, sebelum Dealer Yamaha (tetangga-an dengan Yamaha). Lokasi tepi jalan dengan taman bunga yang teduh disekitarnya, terdapat banyak pilihan makanan yang ber-genre traditional. Tentang harga termasuk cheap, sesuai dengan kantong mahasiswa, dan porsi-nya juga berbanding lurus dengan harga. Recommended
  • WARUNG PEMPEK SIKOK NAK DUO
cicajoli
Tempat makan ini sudah pernah saya ceritakan di postingan "Santap Tekwan di Warung Pempek Sikok Nak Duo" dimana Warung ini tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan semua menu yang tersedia, gegara banyak nya pengunjung yang datang-makan ke tempat ini setiap harinya.

Datanglah ketempat makan yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kamu, jangan dipaksakan karena sesuatu yang dipaksakan tidak akan menghasilkan dampak yang baik. Saya yakin masih banyak tempat makan enak yang ada di sana, semoga berkesempatan mencicipi kuliner enak lainnya.


©Pekanbaru, 15 Mei 2016 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.