Selamat Ya, Pak! Dilantik Sebagai Gubernur Riau.

, , No Comments

Masa Kepemimpinan siapa kamu sudah mulai peduli? 

Ternyata Riau sudah memiliki 10 Gubernur, beberapa orang menjadi PLT dan akhirnya di angkat menjadi Gubernur, salah satunya Arsyadjuliandi Rachman. Beliau adalah wakil Gubernur masa kepemimpinan Annas Maamun yang sekarang sudah di non-aktifkan akibat terlibat kasus Korupsi.
#ayokeRiau
Rabu, tanggal 25 Mei 2016 pukul 14.00 wib, Bapak Arsyadjuliandi Rachman resmi dilantik sebagai Gubernur Definitif Riau (periode 2016 - 2019) oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara. Dan setelah keluarnya SK pengangkatan, berarti sudah sah dan warga Riau bisa berharap. Sebagai pemudi yang ingin mengubah yang buruk menjadi baik, dan yang baik menjadi lebih baik. 

Maka, harapan saya adalah semoga Amanah dan sehat selalu, Pak. Semua proker yang dirancang dapat mendukung terciptanya Visi dan Misi Riau, masa jabatan yang hanya 2 setengah tahun dapat memberikan kontribusi yang baik demi kesejahteraan umum, masalah infrastruktur segera diselesaikan dan ditemukan solusinya, pelayanan pendidikan dan pelayanan publik lebih ditingkatkan, ajak pihak swasta dalam memperkuat pembangunan, dan wujudkan Riau sebagai Destinasi Wisata baru di Indonesia. Selamat ya Pak! 

Jawaban atas pertanyaan diatas adalah, saya sudah mulai peduli pada masa kepemimpinan Annas Maamun.
#AyoKeRiau


©Pekanbaru, 25 Mei 2016 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.