HIT Obat Nyamuk, Pelindung Keluarga.

, , No Comments
HIT Obat Nyamuk ibaratkan Bapak sebagai kepala rumah tangga yang tugas utamanya adalah pelindung keluarga, dimana bapak memandatkan sebagian tugas nya kepada ibu ketika bapak sedang berada diluar rumah, maka ibu sebagai pelindung keluarga kedua. Perlindungan keluarga akan berjalan baik apabila dikerjakan bersama-sama, dalam hal apapun contohnya perlindungan keluarga terhadap nyamuk. Nyamuk sekarang ini sangat berbahaya, karena membawa virus malaria, DBD, penyakit kaki gajah dan lainnya. Apalagi dengan lingkungan yang kotor dan terdapatnya banyak genangan air, tempat berkembangbiaknya jentik-jentik.

Nyamuk – nyamuk yang berada disekeliling keluarga, harus secepatnya di musnahkan agar tidak menimbulkan dampak terhadap anggota keluarga. Berbagai cara dilakukan orangtua untuk melindungi keluarganya dari gigitan nyamuk. Seperti mencari referensi di internet, informasi dari kawan kantor, benda apa yang bisa digunakan untuk melindungi keluarga dari gigitan nyamuk dan nyamuk tidak bersarang di rumah.

Benda yang dibeli akan dijadikan bahan percobaan terlebih dahulu, apakah nyamuk-nyamuk akan pergi ketika menggunakan benda tertentu, atau apakah nyamuk akan berkurang dengan penggunaan benda tertentu.

Ditempat yang berbeda, kerajaan nyamuk juga sedang melakukan hal yang sama, yaitu melindungi anggota nyamuk lainnya agar mereka tidak mati kelaparan, karena musim ini populasi nyamuk semakin meningkat. Sebagai pelindung dikalangan nyamuk, Raja nyamuk akan mencari sumber darah yang bisa dihisap tanpa ada halangan, nyamuk bercompany bekerjasama mencari mangsa yang tepat yaitu manusia-manusia yang belum bisa berbuat banyak, seperti anak bayi.

Maka dari itu, antara kepala keluarga yaitu bapak dan ibu sebagai penerima mandat harus mencari solusi bagaimana anak-anak mereka mendapat perlindungan yang ampuh jauh dari nyamuk. Karena Raja nyamuk sudah memikirkan dan membuat strategi apa yang bisa dilakukan untuk menghisap darah-darah anggota keluarga.

Masa itu, berdirilah PT Megarsari Makmur yang memproduksi alat untuk membasmi nyamuk. Perusahaan ini memiliki tujuan baik demi perlindungan manusia, para ahli menciptakan obat dari bahan insektisida yang dapat membasmi serangga dan/atau nyamuk dengan mudah dan tidak memerlukan waktu lama.
HIT Obat Nyamuk
HIT Obat Nyamuk
Perusahaan ini memperkenalkan produk bernama HIT, yang dalam bahasa indonesia berarti memukul. Perusahaan tersebut memproduksi beberapa varian dengan menambahkan wewangian yang berbeda-beda, jadi akan mengurangi aroma insektisida, varian nya sebagai berikut :
  • HIT Obat Nyamuk Pompa
  • HIT Obat Nyamuk Aerosol
  • HIT Obat Nyamuk Non Stop
  • HIT Obat Nyamuk Hit Mat
  • HIT Obat Magic Aksi Instan
  • HIT One Push
Dari ke-6 varian diatas, Bapak sebagai pelindung keluarga dapat memilih salah satu atau semuanya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Dilihat dari musim pada masa itu, potensi hujan yang sangat besar, akibatnya banyak genangan air di mana-mana serta parit-parit yang kotor semakin mengundang kerajaan nyamuk akan mengganggu kehidupan manusia dengan virus-virus jahat.

Bapak mempercayai HIT Obat Nyamuk dalam mengatasi masalah yang sedang dihadapi keluarga, dan cara lainnya dengan membersihkan lingkungan dan penggunaan cara 3M (menguras, menutup, dan mengubur). Dengan adanya HIT Obat Nyamuk keluarga Bapak akan terlindungi dari para nyamuk jahat.

Bapak bisa memberikabar kepada temannya bahwa HIT Obat Nyamuk adalah senjata terbaik dalam perlindungan keluarga dari nyamuk. Teman bapak ada yang menanggapi “Apa ada yang lebih bagus dari HIT?” Bapak hanya bilang YANG LEBIH MAHAL BANYAK! Sambil tersenyum.

Karena pengalaman Bapak selama menggunakan HIT Obat Nyamuk sudah mengurangi dan hampir seluruhnya membasmi nyamuk dan pengikutnya didalam rumah dan sekarang anggota keluarga sudah tidak takut lagi dengan ancaman virus yang dibawa oleh nyamuk-nyamuk jahat.

Bapak sebagai pelindung keluarga pertama sudah menemukan solusi obat nyamuk yang ampuh dan bekerja dengan sempurna, terbuktilah bahwa  HIT Obat Nyamuk, Pelindung Keluarga ketiga setelah Ibu. Penulis berharap dapat membantu dengan adanya artikel ini, yang diikutkan juga dalam lomba SEO dengan kata kunci "HIT Obat Nyamuk".


Blogger competition say it to HIT



©Pekanbaru, 19 April 2016 @Cicajoli  

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.