Untuk Kedua Kalinya Gue Merepotkan Qwords.com

, , 4 comments
Tahun baru 2016 udah nggak zaman jalan-jalan didunia nyata, zamannya jalan-jalan keliling web satu ke web lainnya, tujuannya cari promo, lomba blog atau kerjaan yang menarik untuk mengisi akhir tahun yang serba istimewa buat gue dan buat qwords.com juga, mungkin.
Captured from web
Awal gue kenal dengan qwords dot com, dipertemukan oleh kemenangan yang diraih dari internet sehat, masuk kedalam 50 blogger yang mendapat domain id gratis selama satu tahun, saat itulah pertama kalinya gue mengunjungi qwords.com, dan menjadikan nya sasaran objek yang akan direpotkan. Disana banyak yang bisa dilihat dan kebanyakan membuat gue bingung. Di kanan bawah terdapat kotak untuk melakukan obrolan dengan admin yang online 24 jam nonstop, akhirnya bingung gue mulai meredup dan apa yang gue cari bisa ditemukan. prok-prok!

Pada tahun 2014 semuanya sudah diatur oleh sponsor, jadi nggak perlu urus ini urus itu, gue sebagai pemenang hanya menginfokan nama domain yang akan diaktifkan dan melakukan setting-an di blog pribadi, untuk satu tahun kedepan domain www.aisyah.id sudah berlayar luar biasa. Ditahun pertama gue menggunakan domain di qwords dot com tidak ada hosting, karena blog gue bukan blog berbayar dan menurut gue buat apa hosting. Mungkin next time saat blog sudah berbayar akan order hosting juga hehe...

Web hosting perlu karena merupakan layanan penyimpanan data untuk website di Internet. Karena data akan disimpan di dalam server yang kualitas nya handal dan cepat lagi diakses dari penjuru dunia, dan bukan Indonesia saja. Pilihan-pilihan shared web hosting banyak jenisnya yang dapat merefleksikan kebutuhan para blogger yaitu personal hosting dan paket bussines hosting, nah terdapat 3 paket dengan kapasitas yang bermacam-macam. 

Setiap paket Shared Hosting mendapatkan fasilitas yang bervariasi, cPanel menggunakan cPanel terbaru, dilengkapi dengan softtaculous instant install yang berfungsi memudahkan blogger saat menginstal software kedalam account hosting. Selain itu juga terdapat dukungan utama terhadap PHP 5, dan MySQL 5, serta menyediakan postgresSQL sebagai alternatif dari database kamu. Semua akun Shared Hosting di backup menggunakan Network Attached Storage (NAS) guna menjamin keamanan data, dengan metode harian, mingguan, dan bulanan. Hanya dalam paket tertentu di backup bulanan, lebih jelasnya kamu bisa tanya-tanya admin hehe. Lihat video dibawah, kamu akan pinteer dalam memilih ...
video
Cerita merepotkan untuk kedua kalinya terjadi tiga hari yang lalu, tertanggal 30 desember 2015. Sore itu gue berkunjung lagi ke qwords.com untuk menanyakan tentang perpanjangan domain id dan peralihan id ke .com. Dengan santun gue memberi salam hingga point-point penting keluar dari ketikan tangan serta mendapat balasan-balasan yang mudah dimengerti. Waktu terus berjalan, berjam-jam gue konsultasi dengan admin yang bertugas saat itu hingga proses pembayaran melalui transfer sms banking yang cepat dan insyaAllah aman.

Diawal-awal masih cepet bales pesan, tetapi ada moment yang bikin gue kesel. Saat itu terjadi perbedaan harga akhir dengan rupiah yang harus ditransfer, karena kelamaan bales akhirnya gue transfer nominal yang diperintah. Balesan admin mengatakan bahwa kelebihan rupiah akan di depositkan, sebenarnya bisa juga mentransfer sesuai harga akhir. Ula! kalau saat itu langsung dibales maka nggak terjadi seperti ini... Informasi juga bahwa kelebihan dapat dikembalikan apabila telah mencapai 50k dan 5k untuk biaya administrasi, sedangkan kelebihan gue nggak sampai 10k. 
Domain Gue
Akhirnya dengan arahan-arahan yang telah diberikan, gue bisa mendapatkan domain www.cicajoli.com. Walaupun hanya satu yang aktif dan belum sebanyak blogger yang lain, dan id pun tidak sanggup diperpanjang. Saya sebagai client merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas qwords dot com, gue anggap sebagai pelayanan prima yang tercapai. 

Selain itu juga, masih banyak hal-hal yang dapat kamu temukan disini. Seperti adanya program kerjasama dalam bentuk Affiliate Qwords bagi client, yang ingin ikut serta dalam program ini akan mendapatkan bonus deposit 50k langsung ke akun kita. Caranya mudah hanya dengan merekomendasikan orang lain untuk membeli dan mengaktifkan layanan Qwords melalui alamat unik referal ID kita. Komisi yang didapatkan sesuai dengan jenis layanan yang dibeli oleh orang yang kita rekomendasikan, semakin tinggi jenis layanan yang dibeli maka komisi yang didapatkan juga akan besar. Dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan lengkap maka program kerjasama ini bisa terlaksana. 

Rincian Komisi Afiliasi (Dalam Rupiah)
  1. Personal A = 3000
  2. Personal B = 5000
  3. Personal C = 8000
  4. Business A = 15000
  5. Business B = 20000
  6. Business C = 35000
Jadi dengan ikut nya kamu dalam kerjasama ini, untuk memperpanjang domain tahun berikutnya sudah nggak dipusingkan lagi, karena deposit kamu akan membayar tagihan untuk tahun berikutnya. Catatan bahwa komisi tidak dapat ditarik tunai yaa... Aktifkan akun Afiliasi kamu (klik Afiliasi).

Dengan berakhirnya rangkaian cerita gue diatas, selesai pula pembahasan tentang kerepotan yang terjadi, maafkeun atas bahasa yang tidak benar, maafkeun juga waktu libur akhir tahun admin diganggu oleh blogger kece yang rempong nya ampooon untuk perpanjangan domain doang. Diakhir tahun ini dan akhir tahun berikutnya gue akan menjadi blogger yang akan merepotkan Qwords, karena batas domain selalu diakhir Desember. 
Banner Lomba
Sumber Referensi :
  • https://www.qwords.com/web-hosting/
  • https://www.qwords.com/afiliasi/
  • Video from Youtube
  • Pengalaman Pribadi
©Pekanbaru, 02 Januari 2016 @Cicajoli 

4 comments:

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.