BERAWAL DARI TATAP, KEMUDIAN PUTAR STIR MOBIL

, , No Comments
Ribet nggak sih?
Sumber : (disini)
Coba kamu fikir, dimana ada yang mau mobil nya lecet hanya karena hal-hal kecil. Yang seharusnya bisa di alihkan dengan rumus eh malah terabaikan, sayang dong melihat mobil keren jadi nggak mulus (lagi) Uh! Mau apa? Mobil saya sudah lecet duluan sebelum artikel ini tayang. Hiks baik-baik sayang~~

Loh, kenapa dibahas? Iya perlu dibahas. Buat kamu pembaca yang care dengan mobil kamu, kendaraan yang selalu membawa kemana saja kamu hendak bepergian. Kendaraan yang saat hujan kamu nggak perlu berteduh, kendaraan yang nemenin kamu saat kamu nggak punya tempat untuk ngadem. Apalagi kurang nya? Nah makanya dirawat, diperhatiin, dikasih waktu buat elus-elus dan aktivitas romantis lainnya. #tsaaah

Tentang bagaimana agar mobil kamu tidak lecet saat masuk gang kecil, maupun gang sedang. Mudah saja, yang harus kamu perhatikan dan kamu lakukan adalah melihat kondisi kiri-kanan, depan-belakang apakah aman untuk masuk ke jalan yang lainnya. Karena dalam hal masuk gang, maka kita seperti berpindah posisi dari jalur awal ke jalur yang baru, nah sebagai anak baru jangan suka-suka eheh.

Setelah semua aman, awalnya dari tatap spion kiri. Saat kendaraan yang biasa ada dikiri kosong, dan kaca spion kiri kamu sudah sejajar dengan gang tertentu, selanjutnya putar stir kamu kerarah gang yang ingin dimasukin. Contohnya gang berada di kiri, maka putar stir kamu ke kiri dan begitu sebaliknya.

Setelah masuk, jangan lupa untuk menyesuaikan stir kamu dengan jalur. Putar kembali stir kamu dengan segera agar mobil kembali ke posisi lurus. Mudah bukan? Yes, i can dear.

 ©Pekanbaru, 24 Januari 2016 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.