·

AKU SUKA PADA CARAMU HADIR

How about your day, guys?

Dokumentasi Pribadi
Cara hadir, apapaun itu selalu berbeda-beda. Misalnya melalui orang lain, keluarga dan bisa hadir langsung memberi kabar tentang hal-hal yang baik, membuat hati senang dan bahagia, tentang hal-hal yang kurang baik, membuat hati kecewa dan bersedih. Caranyahadir dengan beriringan, sendiri-sendiri dan bisa juga malu-malu.

Maybe, i have many berkah today. Allah kabulkan apa yang saya mintakan, dilapangkan rezki yang telah Allah tetapkan untuk saya. Thankyou God, love you.

Ketika mendapat sesuatu dari apa yang telah diikutkan, ibarat menerima imbalan dari usaha. Mungkin ya, niat diawal pasti ingin menang, ingin dapat hadiah dan apapun. Bukan hanya itu, selain imbalan hadiah ada lagi yang dapat membuat senang dan bersyukur yaitu ketika permintaan mu diterima dan ketika kamu dipercayakan untuk melakukan sesuatu. Itu termasuk hebat, berarti kita masih dipercaya, berarti kita bisa melakukannya, berarti kita terbaik.

For me, today is berkah yang luar biasa. Saya mendapat kesempatan sebagai pemenang hiburan dalam lomba blog yang ditaja oleh Qwords.com, blog saya di terima sebagai wadah promosi, dan saya dipercaya sebagai topic giver. Yeay! 


Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi
And i hope, can made my day always shining, helpful and enjoy. Do the best for a great future good people!

©Pekanbaru, 28 Januari 2016 @Cicajoli 

0 Comments