AYAM KREMES DIBALUT PANDAN : Daun beraroma wangi yang khas.

, , 1 comment
*Malam malam gue sendiri, tanpa Mama disini ou ooo...* Tanpa Mama dimalam minggu akan terasa lebih senduh ketimbang tanpa apapun, malam yang hening tanpa rintikan hujan, malam dimana semua manusia yang ada dirumah ini melakukan kegiatan rutin masing-masing, mulai dari menonton TV diruang keluarga, megangin gadget dengan kunjungan ini itu, ada yang sibuk dengan skill ketik mengetik agar menghasilkan tulisan yang bermanfaat. 

Dan masih dengan judul dan tema yang sama, apalagi kalau bukan makan memakan apasaja yang bisa dimakan dan berstatus halallan toyyiban mubarakah, biar berkah nya mengalir kedarah dan menghasilkan semangat yang baik demi kalangsungan hidup di dunia, maklum bahas makanan yang nantinya akan mengalir keseluruh tubuh. Jadi, waspadalah dengan makanan kamu, pastikan dia steril dari apapun haha...
Menu yang dipesen oleh pengunjung
Dari tadi pagi gue udah lebih fokus memikirkan perjanjian secara tidak tertulis yang dilakukan oleh kedua pihak, pihak tersebut adalah gue dan Kakca (sapaan kakak yang ketemu di acara Studentvaganza) dan Alhamdulillah masih menjalin silaturahmi yang baik dengan beliau. Pernah ngobrol tentang traktir menaktir yang dulu ceritanya doi baru kelar kuliah dan berencana neraktir gue kesuatu tempat makan yang istimewa, tetapi karena kesibukan masing-masing maka perjanjian itu baru dapat terjadi pada hari ini. Dimana kami bersepakat akan mengunjungi tempat makan yang kata doi selalu ramai saat maksi (read: Lunch) dan mengakibatkan jalanan didepannya macet. 

Berhubung gue masih kategori anak kuliahan yang memiliki jadwal bebas, bebas milih mau masuk kapan aja haha dan doi adalah seorang pekerja wanita yang jadwalnya telah disesuaikan dengan standar kantor. Maka gue disini sebagai penerima jadwal yang ditetapkan oleh nya, dan pertemuan itu pun terkabulkan prok prook :)
Ayam Kremes Paha dan Dada Balut Pandan
Kalau soal ayam-ayaman pasti dimana kamu nyangkut selalu ada menu ayam, diolah secara digoreng-dibakar, ditumis dan sebagainya. Ayam Kremes Dada Balut Pandan ini sama seperti ayam goreng tetapi yang membedakan nya adalah pandan yang melingkar disekitar ayam kremes, serta ada kremes-kremes yang melimpah di dalam wadah penyajian. Porsi ayam nya gede dan ada beberapa tulang yang dapat dikunyah, kalau menurut gue ayam nya dipresto makanya lunak sampai ketulang-tulang. Selain itu ada juga sambel yang menemani, pedaaas nya nendang, pas mantap kalau disandingkan dengan ayam kremes serta aroma wangi dari pandan membuat semuanya sempurnaaa.
Juice Jeruk disanding dengan Es Buah Biru Langit
ZOOM (penampakan besar)
Karena yang datang kesini hanya 2 orang perempuan cantik, pesanan nya otomatis dua juga. Kalau mesen lebih dari dua ntar lain ceritanya. Dua aja sih cukup, nggak perlu ada penambahan, jikalau pun nambah pasti tujuan nya hanya ingin mengetahui dan merasakan, kenapa begitu? Yaa karena pilihan minum nya buat gue fenasaraan dan pengen tau apa sih ini dan apa sih itu, karena sebelum gue memutuskan memilih Es Buah Biru Langit- gue bertanya apa saja isi dari minuman tersebut. Setelah mendapatkan penjelasan dari mba waiter barulah gue pilih dia haha... Dan informasi juga buat kamu bahwa pelayanan nya baik, mba-mba nya ramah dan memperlihatkan sopan kepada pengunjung. hulaaaa!

Detail of our Orders :
  1. Ayam Kremes Dada Balut Pandan + Nasi Uduk 22 K
  1. Ayam Kremes Paha Balut Pandan + Nasi Biasa 20 K
  1. Es Buah Biru Langit 15 K
  1. Juice Jeruk 
Location : Jalan Sungai Kampar Nomor 29 Pekanbaru.

©Pekanbaru, 28 Nopember 2015 @Cicajoli 

1 comment:

  1. sepertinya bisa jadi solusi untuk makan siang ni mbk

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.