Miso Ayam Kriuk-Kriuk NAYLA : Krenyes-Krenyeees dimulut.

, , 1 comment
Hosh! seneng banget bisa dapet wifi, sudah lama beud wifi dirumah mati gegara perbaikan jalan yang lagi gencar-gencar nya, sekitar 2 minggu yang lalu dimalam hari tetiba telpon rumah yang biasa hidup seketika mati sendiri tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, gimana nggak bete lihat kelakuan yang beginian, jelas jelas wifi itu jantung nya rumah gue dan paling diwanti-wanti banget tidak terjadi apa-apa selamanya. Well, itu emang kerjaan pemerintah dan telkom tidak bisa dipersalahkan karena pihak mereka telah meminta maaf.

Nah, untuk mengurangi ke-bete-an yang semakin hari semakin meninggi. Ada baiknya waktu kosong digunakan dengan mencari kesibukan yang baik dan bener dengan harapan setelahnya dapat memulihkan mood seperti sediakala xxxxo
Miso Ayam Kriuk-Kriuk
Miso Ayam Kriuk-Kriuk diberikan kepada mereka yang butuh kehangatan #eaaa, yang flu, yang kedinginan dan yang pengen hanget-hanget cocok banget mampir ke tempat makan ini, kenapa? selain kuah yang hanget, ada ayam kriuk-kriuk yang bikin bederuk dimulut, serta ada potongan-potongan ayam, potongan tahu dan mie juga berada dalam mangkok diatas. Soal rasa menurut penulis masuk kategori enak dan mengenyangkan bagi kamu yang lambung nya semi laper...haha

Dimana kamu juga bisa mendapati macam-macam keripik ditempat ini seperti gambar dibawah dan keripik lainnya dan perlu dicatet harga persatuan nya murah bangeeet...
noname tapi rasa enak loh! Rp.1000,-
Yang mau nyobain ini bisa ke Jalan Melur (serong SUN), bukanya sore hari yaa..Jadi jangan dateng pagi ataupun siang. Dihargai 8K permangkok, dan disini minumnya air mineral gelas dengan harga 1000,- Selamat makan enak buat kamu yang butuh kehangatan haha :)

©Pekanbaru, 08 Oktober 2015 @Cicajoli 

1 comment:

  1. pernah makan kerupuk itu,enak ya ternyata hehe....

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.