UNCLE K : Paman-Paman Yang Berinisial K ?

, , No Comments
Hello... kembali kedunia suka-suka yang penting teteeup sopan, walaupun cape', letih etecerahloh. Yang penting hari ini syukur Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk "jalan-jalan syaantik" bareng kesayangan. Jarang sih ketemuan, karena berbagai faktor yang buat sebel untuk dibahas pada moment indah nan bahagia ini kiwikiw :)

Setelah diarahin duduk dimeja paling pojok kiri, saya yakin banget di meja nomer 305 (masih inget karena tertulis di kotak tissue) hehe. Lalu waiterss ngasih kertas dengan 3 lipatan yang isinya menu semua, menu dengan bahasa yang bercampur, bisa dilihat di setiap caption dibawah ini. Oya, tidak tertera harga yaa- jadi kalau budget tidak memungkinkan maka lebih baik bertanya sebelum memilih *SARAN*

Pesanan sudah di beri jumlah, kita panggil waiterss nya dan doi akan mengulangi daftar pesanan kita. Semua bener dan doi pergi ke layar monitor dan "nekan-nekan" pilihan kita. Sistem nya bagus menurut saya, karena hubungan waiterss dengan cheff tidak langsung. Jadi setelah pesanan selesai, waiterss ngantarin ke meja-meja. Fyi kalau pengunjung nggak lama nunggu buat santapin pesanan mereka, menurut saya termasuk kategori penyajian yang cepet. 
Javanese Fried Rice with Ayam Goreng Kalasan
Nasi Lemak Ayam Bakar Malay
Mie Cabe Cinta Padamu level 10
Sistem pembayaran sebelum pesanan datang, jadi setelah makan berakhir pengunjung bisa lenggak-lenggok keluar tanpa pusing dengan kasir yang identik dengan keramaian, ujung-ujung nya kita harus sabar antri. Tetap ada pajak 10% yay :)

Dan (lagi) kenapa tempat ini istimewa, karena apa? apa yang berhasil buat dia istimewa? Ya karena terletak di dalam Mall, setelah lelah berbelanja atau hanya cuci mata doang. Bisa datangin tempat ini yang berada di lantai dasar Mall SKA Pekanbaru.

Info lain bahwa pengunjung nya umum kok, semua gender boleh datang bukan hanya yang berstatus "paman-paman yang berinisial K" haha penulis belum mengetahui sejarah nama ini tetapi Uncle K sudah ada sejak 2013, dan awalnya ada di Malaysia. Sekian semoga bermanfaat.

Salam Baik buat kamu semuanya :))

©Pekanbaru, 18 September 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.