KARAMBIA CAFE : Menu-menu disajikan dalam Kelapa

, , 1 comment
Karambia Cafe
Asal Karambia dari Sumatera Barat, bahasa Minang yang berarti Kelapa. Dari logo saja sudah jelas bahwa kelapa yang sedang bertunas, Karambia dijadikan nama cafe dan tempat hangout di kota Pekanbaru. Karambia Cafe Berlokasi di Jalan Jendaral Sudirman, dengan gaya lampu yang remang-remang.

Berkesempatan mendatangi Karambia Cafe yang berada disamping Mr. Brewok, dan posisi nya berada di lantai atas. Pertama kali yang ditemui adalah jalan kayu dan kita naik ke lantai atas menggunakan tangga kayu. Pengunjung bisa milih tempat sendiri, tetapi berhubung cafe ini baru beroperasi, jadi pengunjung padet dan kita harus meminta pertolongan ke waiterss untuk mencarikan tempat yang ready
Karambia Strawberry
(Air Kelapa dicampur dengan Strawberry dan Kasturi)
Ketika waiterss udah catet semua pesanan kita, doi akan beri struck yang sudah di print dan ditempelin ke meja. Jadi setiap menu yang sudah diantar, waiterss akan coret hingga semua pesanan tersaji sesuai pesanan pengunjung. 

Buat anak sekolahan atau mahasiswa mending kesini bareng keluarga, karena kalau bayar sendiri bakal tekor. Lumayan mahal, tapi bisa dikondisikan apabila kesini bawa duit tabungan atau jajan lebih. 
M. Strawberry Mojito
Nasi Goreng Ayam 
Ternyata tidak semua menu disajikan menggunakan Karambia, hanya menu-menu yang disematkan Karambia saja. Seperti Strawberry Karambia dan kawan-kawan.

Karena masih soft opening, jadi dapet diskon 20%. Tapi bukan per-item tetapi kumulatif yang dipotong 20 %, jangan salah dalam memaknai diskon ya... Ini pelajaran juga buat kita agar lebih cermat dalam diskon-diskonan :)

©Pekanbaru, 20 September 2015 @Cicajoli 

1 comment:

  1. Bagus n menarik juga ni t4.. keren lagi klu ditraktir sama yg punya postingan..haha

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.