Santap TEKWAN di WARUNG PEMPEK SIKOK NAK DUO.

, , No Comments
Pekanbaru bukan hanya memiliki 1 atau 2 kecamatan, ada sekitar sekian kecamatan yang bisa dipastikan dengan bertanya dengan Opung Goo*le. Dari kecamatan Sukajadi ke kecamatan [lokasi ini] bagi saya termasuk jauh loh, saya harus melewati jalanan ibukota provinsi, melewati 2 flyover, merasakan macet yang buat kesyeel, hingga harus sabar tingkat tinggi dengan pengemudi yang sok "bandel" di jalanan.

Overall, bener dengan omongan fakta bahwa dibalik ketidakenakan tersimpan enak yang paling enak dari apapun. Udah berkelana selama beberapa menit hingga pada akhirnya sampai ke lokasi tujuan. Eh dodoe ternyata Mba Pen belum datang, otomatis mau nggak mau harus menunggu kedatangan nya.

Singkat cerita, makan sore santai kaya dipantai tertuju ke menu-menu dibawah ini...cekiDOT!
TEKWAN
ISIannya ada potongan bengkoang, potongan mentimun, taburan bawang goreng, kuah dengan sensasi delight nya, mihun putih, potongan daun bawang dan terdapatnya bulatan-bulatan kecil berwarna putih yang kenyal diberi nama bakso ikan. Mereka tergabung kedalam kuliner dengan nama TEKWAN. xxx! selamat menikmati...
ES KACANG MERAH
Selain makan yang hangat-hangat, cocok banget di jodohin dengan yang dingin -seger dan nikmat. Ada banyak pilihan minuman dingin tersedia, katakan pada kk atau abng yang sedang melayani kamu, kamu maunya ini atau itu. ISIan nya ada kacang merah yang sudah direbus, pecahan es, sirup, sedikit susu kental dan ditambahkan air mineral. 

Hayoo udah kerasa tenggorokan adem? udah terasa kenikmatannya? atau jangan-jangan malah udah habis xoxo
PEMPEK
Gambar diatas adalah menu yang menjadi nama dari warung yang diceritakan kali ini, pilihan pempek nya banyak dan nggak akan bikin kecewa kalau kamu pilih semua. Lokasi : Warung Pempek Sikok Nak Duo Jalan Unggas Nomor 2/59, Bukit Raya, Simpang 3 kota Pekanbaru. Selamat berkunjung guys :)

©Pekanbaru, 30 Agustus 2015 @Cicajoli -- Selamat ULANG TAHUN KE-21 DINDA <3

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.