Sunday Breakfast

, , 2 comments
Dokumentasi pribadi
Huuuft setelah melakukan olahraga bujukan, atau mengasah kemampuan marketing di CFD pagi ini (29/03) dengan team yang tergabung dalam program Kelas Inspirasi, yaitu bertujuan untuk menginspirasi adik-adik sekolah dasar lewat profesi. Relawan yang sudah gabung akan menjadi pengajar atau fotografer atau videografer. Mau lebih jelas bisa langsung kunjungi web www.kelasinspirasi.org.

Nah setelah berakhirnya CFD, pukul 09.00 wib. Kak Laras ngajak sarapan bareng di sebuah tempat makan yang berada di Jl. Kinibalu kota Pekanbaru - Riau. Percaya nggak percaya, ini adalah tempat perdana yang gue datangi, tempat nya aja gue baru tahu, soalnya jarang main ke daerah ini. Daerah mana sih? Ini daerah Kulim, tapi belum sampai kulim jugaa sih. Lebih spesifiknya tempat makan ini berada tepat di depan SMKN 1 Pekanbaru. 
Bubur Ayam
Bubur Ayam murah loh, cucok banget kalau mesan ini di hari tua seperti hari ini. Satu piring Bubur Ayam dihargai Rp. 7k, porsi nya lumayan banyak karena bisa dilihat dari gambar. 
Soto Ayam
Soto Ayam ditambah dengan sepiring nasi panas untuk sarapan, menurut gue standar tapi ada yang bilang ini menu untuk makan siang. haha terserah itu mah tergantung individunya, mau sarapan, makan siang atau makan malam kalau habis ya lanjut aja kan ya :)

Selain Bubur Ayam, Soto Ayam dan menu lainnya, ada juga gorengan tempe yang enak, pas gue datang ke sini, pas banget tempe goreng nya baru jadi, masih angeet dan renyah ketika di gigit..cruuch. Soal harga ini berbeda dengan seporsi Bubur Ayam, Soto Ayam seharga 12 k, sepiring nasi seharga 4k dan tempe goreng seharga 2k.

Kalau menurut gue ini masuk kategori mahal, maklum mahasiswi apalagi hari tua seperti ini. Money habis ke makan aja, dan nggak ada harapan untuk nabung huhu...But, it's okay menjadi tambahan list tempat makan baru dan para culinar lovers yang ada di kota Pekanbaru, bisa nih datang kesini karena tadi pagi ramee loh yang sarapan hehe :))

©Pekanbaru, 29 Maret 2015 @Cicajoli 

2 comments:

  1. Traktir aku kak, traktir aku... ^_^

    ReplyDelete
  2. Aku paling demen u ur ayaam nih, postingannya sukses bikin perutku galauu

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.