Pondok "Ikan Bakar" Fauzi

, , No Comments
Lunch siang yang berbahagia ini, ditemani dengan 3 lae-lae yang selalu bisa ngertiin gue, yang ada saat waktu luang gue ketika selesai perkuliahan, ya karena sama jadwal. Setelah kelas selesai, dan juga menjelang lunch

Berasa udah jadi diri sendiri, tanpa acting-actingan, mau makan pake tangan juga udah biasa, makan hingga piring bersih dan licin jadi hal yang biasa, nggak takut jadi bahan lelucon, karena pake prinsip suka-suka aja.
(Dokumentasi pribadi)
Sekarang, saat nya gue memberikan pendapat tentang culinar yang siang ini didatangi, dinikmati dan diludesin hingga habis bersama crew.

Ikan Bakar dengan olahan bumbu, dicampur dengan kacang dan di taburi bawang goreng diatasnya. Ikan nya lembut, bumbu nya meresap dengan sempurna. Di tambah dengan sepiring nasi putih panas menambah kenikmatan lunch hari ini, ada pilihan ikan bakar Gurami, ikan Nila, dll  (19/03). 

Tentang rasa enak, karena gue jarang makan Ikan Bakar dan ikan bakar ini menurut gue termasuk kedalam culinar yang enak, bisa jadi rekomendasi buat pembaca yang di Pekanbaru mau berkunjung kesini atau untuk pembaca yang sedang main ke kota Pekanbaru.

Details this Food:
Name : Pondok "Ikan Bakar" Fauzi
Price: 20k
Location: Jl. Pangeran Hidayat No. 50/107

©Pekanbaru, 19 Maret 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.