·

Harga Booking Band Internasional

Setelah baca artikel tentang harga booking band internasional, gue tertarik menulis versinya gue. Secara sangat banyak band-band internasional yang berhasil di undang ke Indonesia, seperti Justin Bieber yang pernah konser di Indonesia. Dilihat dari harga booking Justin Bieber sebesar $1 mil + dapat disimpulkan bahwa para promotor di Indonesia sudah masuk kategori mapan, karena bayangkan saja promotor bisa menghadirkan Penyanyi dengan harga yang wow bastis.

Dan di bulan maret 2015 akan ada konser One Direction di Indonesia, 1D memiliki fans yang membludak dari sabang hingga merauke. Dari jauh hari fans akan beli ticket sesuai kemampuan dan kebutuhan, ingin melihat idola secara dekat maka memilih tempat yang high class dan dekat budget yang mahal.

Promotor akan semakin rajin mem-booking band internasional apabila respon masyarakat baik, banyak yang antusias dengan konser tersebut. Dan semakin sering promotor ngadain konser maka semakin meningkat minat masyarakat menantikan band internasional mana lagi yang akan datang.

Lihat daftar booking band Internasional, bisa jadi kamu salah satu promotor untuk band-band ini...
Capture from official web
Harga bervariasi, selengkapnya dapat klik ini Harga Booking Band Internasional. Semoga bermanfaat dan berbagi adalah cara mudah untuk melatih diri menjadi lebih baik. Semangat! Referensi : (klik disini)

©Pekanbaru, 17 Februari 2015 @Cicajoli 

0 Comments