Start Focusing on Passion

, , 6 comments
re·so·lu·si /résolusi/ n putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yg akan diajukan kpd pemerintah (menurut kamus bahasa Indonesia).
On January
Ternyata bukan manusia aja yang punya resolusi, tetapi Blog juga harus memiliki resolusi. Karena yang ngolah Blog adalah Manusia maka resolusinya harus disinkron kan dengan resolusi Blog, agar nantinya dapat berjalan beriringan dan tidak terjadi bentrok, tetep ya masih mencari jalan aman cyiin :D

Resolusi di tahun 2015 yang sudah tertata rapi di sebuah note kesayangan yang kemana-mana selalu dibawa, karena di dalam note itulah semua petunjuk sehari-hari dengan penuh semangat dan mulai. Ada beberapa poin yang sudah saya uraikan dan masih ada beberapa kolom kosong yang isinya masih saya pikirkan, belum terbaca oleh otak mau di isi apaan kolom nya.

Salah satu resolusi ditahun ini adalah menemukan passion melalui blog, mau dibawa kemana Blog saya, masih campur-campur atau sudah punya brand sendiri? haha mencari tahu passion saya dimana, bagaimana saya memanfaatkan passion yang dimiliki, pengaruh passion saya dengan orang lain, dan menggali lagi passion saya biar di kemudian hari dapat bermanfaat dan terdapat nilai di passion tersebut. Passion adalah kombinasi antara kenikmatan, makna dan perasaan. Jujur, masih belum tahu passion nya apa. Sampai saat ini saya masih menjajaki banyak bidang, yang contohnya menggeluti dunia fashion.

Menulis tentang fashion menurut sepengetahuan saya, dan kapasitas saya sebagai pengamat fashion. Begitu nyaman mata melihat fashion yang matching dengan pemakainya, terlihat anggun ketika digunakan dan tidak norak ketika dipandang, sekarang masih ada beberapa orang yang fashion nya tidak nyambung, terkesan memaksakan kehendak.

Nah dari pengamatan, saya menulis. Menulis tentang kegagalan fashion dan keberhasilan fashion seseorang. Dengan mengambil satu bidang saya berusaha menemukan passion melalui tulisan. Disaat passion saya sudah tepat dan saya nyaman mengerjakan nya, disini awal mula saya untuk lebih ekstra meningkatkan kualitas passion tersebut, ketika passion telah jelas maka mudah bagi saya untuk melakukan apapun sesuai passion, tidak mudah bagi orang lain mempengaruhi passion saya.

Dan bicara tentang MEA 2015, ketika setiap orang sudah memiliki passion masing-masing maka sudah siaplah mereka menyambut MEA 2015. Semoga resolusi blog 2015 yaitu menemukan passion dapat terwujud, semakin rajin nulis di blog semakin dekat saya dengan passion. 


©Pekanbaru, 30 Januari 2015 @Cicajoli 

6 comments:

  1. Semoga tahun ini klik dengan passionnya ya

    ReplyDelete
  2. Saya masih belum menentukan karakter khusus untuk blog saya Mbak..
    Mungkin setelah lebih jelas, tulisan mana yang paling disukai pengunjung.
    Semoga sukses Resolusinya Mbak...:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memiliki karakter khusus penting Mba, bagi saya apa yang saya lakukan itu yang membuat visitor suka bukan malah dari visitor nya. hihi

      Amin, makasih Mba ;))

      Delete
  3. Waaah.. ada fashion yang gagal yaa??
    *menatap nanar ke outfit diri sendiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada Mba hehe, kalau peduli dengan outfit sering2 hunting ;)

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.