·

New Black Looks Arrive

Hitam menjadi warna netral karena identik dengan warna gelap, hitam dapat menutupi badan yang gemuk atau besar. Hitam menjadi pilihan yang bagus untuk style, karena siapa pun matching menggunakan nya. Indonesia memiliki cuaca yang Panas, dan ada yang berkata bahwa memakai baju berwarna hitam akan pengaruh dengan cuaca yang panas, nanti akan cepat keringatan.
Black Shoes
Tapi isu tentang menggunakan baju warna gelap saat panas tidak pengaruh dengan sepatu, Sepatu berwarna hitam dapat matching dengan semua warna yang melekat di badan kamu, sepatu hitam akan kontras dengan sendirinya, maka banyak fashionista yang memadukan sepatu berwarna hitam dengan costum yang casual dan costum daily.
The Black
Kalangan designer masih memasukkan warna hitam kedalam trend costum disetiap tahunnya, warna hitam yang mudah di dapatkan dan dipadukan dengan warna cerah, penggunaan warna hitam juga tidak dilihat dari usia, siapa saja matching menggunakannya. Seperti Dress, kaos dan kemeja berwana hitam masih banyak beredar di butik ataupun toko busana.
Black Accessories
Tidak kalah dengan sepatu dan pakaian berwarna hitam, Accessories lebih terlihat elegant apabila berwarna hitam. Akan glamour ketika digunakan dengan costum berwarna cerah, kacamata hitam menjadi alat pelindung mata saat cuaca panas, disaat matahari sedang terik siang hari, selain itu juga dapat digunakan saat berada di beach, atau sedang berjemur.
She is a Model
Salah satu paduan pakaian hitam polos dengan rok panjang bermotif bunga-bunga, hitam dan putih perpaduan yang tepat untuk style kamu saat bepergian, nyaman dan lihatlah kamu sangat menawan saat mereka menatap kamu.

©Pekanbaru, 30 Januari 2015 @Cicajoli 

0 Comments