Minuman Sehat dengan Rasa Abstrak!

, , 6 comments
Kesehatan menjadi berharga karena adanya BPJS, dimana-mana RS rame dengan pasien BPJS. Selalu, ada perbedaan tempat antara pasien BPJS, Pasien Umum dan Pasien Asuransi. Tapi gue bukan bahas tentang BPJS, kelemahan dan kekuatan dari program tersebut. Disini, gue akan bagi tips cara mendapatkan tubuh yang sehat dengan cara rutin meng-konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, tentunya.

Minuman seger kali ini hadir dengan campuran berbagai bahas yang baik untuk tubuh, cara membuat nya termasuk mudah dan nggak butuh waktu lama kamu sudah bisa merasakan sensasinya, baiklah sebelum gue makin panjang lebar cuap-cuap langsung aja simak tutorial pembuatan juice sehat dengan rasa abstrak...


Bahan yang dibutuhkan :
  1. Pain Yogurt ( 4 sendok makan )
  2. 5 buah Strawberry dengan kualitas excellent
  3. Pisang yang di kupas kulitnya di bekukan ( 1 buah )
  4. Selai Kacang ( 2 sendok teh )
  5. Setengah gelar air mineral
  6. Es secukupnya
Cara pembuatan :
  1. Sediakan blender lengkap dengan aliran listrik,
  2. Masukkan semua bahan yang dibutuhkan, tanpa terkecuali.
  3. Mulai lah blender hingga tercampur dan menghalus.
  4. Tuangkan ke gelas unik yang kamu miliki,
  5. Hiasi secantik yang kamu mampu.
  6. Selamat menikmati!
Infonya minuman ini, ada 327 kalori yang terdapat di dalamnya. Paling lezat di minum ketika pagi dan ketika siang yang lagi panas-panas nya, Selain ngebuat fresh kamu juga sehat dan dapat gizi dari minuman ini. So, cari bahan-bahan nya dan buat sendiri dirumah, selamat mencoba brosis :D

Nantikan dalam versi Inggris, soon!
 ©Pekanbaru, 10 Januari 2015 @Cicajoli 

6 comments:

  1. kalau buah, Aisyah lebih suka dimakan langsung daripada di jus kak, hhe.. ^_^
    Tapi boleh deh kapan-kapan dicoba kalau punya plain yogurt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm kak kebalikan nya Aisyah hihi ^^, silahkan di coba, tapi usul jangan masukin selai kacang nya yaa. ngefek banget ke rasanya jadi gak enak :"

      Delete
  2. Cicaaaaa...itu beneran abstrak yak. Kalo mix buah ama yoghurt sih enak, tapi selai kacang? asli saya belum pernah nyobain dan eneg ngebayanginya. Nggak doyan banget sama selai kacang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Ociii haii, Iya Abstrak Mba :" nah iya selai kacang itu yang ngefek ke juice nya, kalau ingin buat jangan tambahin selai kacang deh Mba :)

      Delete
  3. Incredible quest there. What happened after?
    Good luck!

    Feel free to visit my web page :: paket wisata green canyon

    ReplyDelete
  4. wah boleh nih , bisa buat jualan hehe

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.