Instagram Cicajoli

, , No Comments
Memperkenalkan diri melalui jejaring sosial Instagram, kamu bisa follow dan lihat postingan foto sebagai referensi gaya dan ide-ide yang dituangkan melalui Foto. Gue sangat senang ketika banyak yang memberikan "Like" untuk setiap postingan foto yang di publish. Selain itu, kamu juga bisa memberikan komentar yang mendukung foto tertentu. 
Cek (disini)
Editan foto diatas datang dari latar belakang, ketika gue melihat pohon dan daun-daun hijau, ide gue langsung muncul untuk mengombinasikan alam dengan senyuman. Setelah gue search di Google ternyata menambah dan menguatkan ide yang gue pikirkan.
Cek (disini)
Ide dalam foto diatas, yang lebih duluan datang adalah kalimat nya. Setelah gue nemuin kalimat yang cocok barulah gue sisipkan dengan foto tersebut, yang gue inginkan lebih ke maksud kalimat ketimbang latar belakang dari foto.

Cek (disini)
Ide fotonya lebih ke editan zaman kekinian, editan ini menjelaskan kata yang di pilih, gue ambil kata kangen karena menurut gue foto nya mendukung. Ada kesalahan, kangen sebenarnya adverb bukan noun. Itu di koreksi oleh salah satu follower IG gue dan menyuruh gue untuk menggantinya.

cek (disini)
Masih dengan costum yang sama, lokasi yang sama tetapi tempatnya yang berbeda-beda. Kali ini gue lebih menampilkan keseluruhan dari outfit yang gue gunakan. Disini gue juga menambah eksen wanita stylist dengan di tempel layaknya poster.

Nah sudah semua pose dan editan ini itu yang gue perbuat, semoga editan nya makin keren dan bagus supaya bisa Go International Yeay! Amin :)

 ©Pekanbaru, 17 Januari 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.