Indonesia Hijab Blogger

, , 21 comments
Assalamualaikum wr.wb umat manusia yang hari ke hari makin baik, di postingan ini gue akan bahas tentang Trend Blogger Indonesia tahun 2015. Dalam keseharian, apalagi wanita seperti gue selalu kemana-mana menggunakan hijab. Mau ke kampus, ke Mall, jalan-jalan sama pacar (seriusan lo?) dan hangout cantik bareng temen-temen haha

Kalau ngomongin tentang Trend Blogger Indonesia tahun 2015, yang sudah dibahas duluan oleh Admin nya Liga Blogger mengenai Blogger Traveller, yang setahu gue udah eksis di tahun 2014 dan sudah banyak yang di ajakin keliling Indonesia dan menghasilkan foto serta tulisan-tulisan yang bisa membuat pembaca merasa nyata sedang berada di daerah tersebut, sebut saja Ariev Rahman seorang Blogger Traveller.

Tentang Trend, Indonesia Hijab Blogger memiliki peluang besar untuk itu. Dilihat dari nge-trend nya para perempuan yang tergabung dalam komunitas Hijabers Indonesia, dengan adanya kelompok tersebut maka akan besar peluang bagi para Blogger perempuan yang berhijab, mereka dapat menceritakan pertemuan mingguan atau agenda selama 1 tahun yang akan di lakukan dalam Blog masing-masing.

Selain kopdar kecil-kecilan, Indonesia Hijab Blogger dapat menyebar ke berbagai daerah di Indonesia, seperti membuat Quiz atau tantangan yang bertemakan Hijab melalui media Blog, masing-masing dari Hijab Blogger akan memposting tema sesuai ketentuan yang diberikan.
(klik ini)
Tujuan dari adanya Trend Blogger Indonesia tahun 2015 adalah Indonesia Hijab Blogger untuk memberikan semangat dan pelajaran bagi sesama Blogger yang berhijab, yang memiliki bakat dalam memperindah hijab dengan kreasi-kreasi unik dan cantik. Selain dapat pelajaran, trend ini juga akan melahirkan Hijab Blogger yang berkualitas yang layak untuk diperbincangkan.

Sedangkan definisi dari Indonesia Hijab Blogger ini adalah kumpulan beberapa wanita Indonesia yang memiliki hobi nge-Blog yaitu tentang nulis-menulis, photography dan segala tutorial Hijab yang di miliki yang nantinya akan di sebarluaskan melalui media Blog. Seru bukan? Nah ayolah bergabung bagi kamu yang mengaku Wanita Berhijab untuk menjadikan ini Trend di tahun 2015..Yeay! :)

©Pekanbaru, 05 Januari 2015 @Cicajoli 

21 comments:

  1. Wa'alaikumsalam....
    Seru banget,
    coba ada blogger traveller keliling dunia secara gratis,
    wah lebih seru lagi tuh!
    apalagi kalau ada kopdar antar komunitas gitu tuh,
    silaturahmi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga di 2015 ada ya Tya hehe :D
      Nah iya bener :)

      Delete
  2. Trend hijab dari tahun ke tahun memang semakin berkembang, Ca. Aku juga hijab blogger lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee selamat ya Mba :) Noh ada kontes Blog buat para Hijab Blogger, klik caption pict diatas Mba :))

      Delete
  3. betul hijab blogger atau fashion blogger masih terus berkibar

    ReplyDelete
  4. ini bukti kalau hijab bukan suatu halangan. saluutt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bukan halangan, hijab itu berkah nya muslimah :D

      Delete
  5. semoga sukses dengan trend blogger hijab nya mbak. trend yang seperti ini lebih cepat berkembang lebih baik.
    salam kunjungan salam perkenalan.

    ReplyDelete
  6. semoga bukan hanya trend saja berhijab ini namun jadikan kewajiban sebagai seorang muslimah :)

    ReplyDelete
  7. trend hijab emang lagi heboh bingit hehee
    moga trend hijabnya makin bagus y, bkn yg aneh2

    ReplyDelete
  8. Semoga semakin banyak wanita muslim di Indonesia yang berhijab dan ngeblog, terus ikut deh komunitas Indonesia Hijab Blogger. Hehehe, semoga sukses ya mbak! :)

    @IfanAndriP - www.ifantastis.com

    ReplyDelete
  9. Semoga yang pada pake hijab hatinya juga berhijab amin

    ReplyDelete
  10. cuman sayang banyak hijab blogger yang cara mengenakan jilbabnya tidak sesuai dengan syariat

    ReplyDelete
  11. Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
    Wah, asyik nih ada Indonesia Hijab Blogger. Makin ramai aja komunitas di Indonesia. :D

    ReplyDelete
  12. apa pun niche blognya ha[y blogging saja mbak,...

    ReplyDelete
  13. Waalaikumsalam wr. wb.
    semoga banyak wanita indonesia yang menyebarkan tren hijab. menurut saya sama dengan membagikan kebahagiaan sih

    ReplyDelete
  14. Alhmdillah ada semangat yang luar biasa untuk berdakwah, keren deh Kak.

    ReplyDelete
  15. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya.
    Legging Wudhu Pelangi

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.