Catatan Harian di Awal Tahun 2015

, , 1 comment
Dear Diary, terimakasih sudah menjadi bagian penting dalam hidup gue. Elu tu selalu ada disaat gue lagi butuh sesuatu yang bisa diajak kompromi, gue nggak tahu mau mulai dari mana, terlalu banyak cerita di awal tahun yang gue rasa menarik. Ingat, bahwa segala sesuatu tergantung dengan awalan cop ini ngutip haha :D

Tahun yang baru, bisa melakukan yang baru dan bisa melakukan lanjutan kegiatan yang belum kelar ditahun lalu bukan? Jangan bilang kalau tahun baru, semua harus baru yaa...Resolusi menjadi pekerjaan awal yang mungkin bisa elu dan gue kerjakan, buat list apa saja yang ingin elu kabulkan dan elu capai ditahun 2015.Eits, jangan lihat kebelakang lagi ya! 

Ada kalimat yang cocok nih yaitu "Hidup bagaikan mobil, kita hanya butuh lihat ke depan, dan jangan sering lihat spion, karena akan menggangu kefokusan melihat kedepan, dan jangan pula cuek dengan spion, karena kita juga butuh belajar dari pengalaman di masa lalu." 
Lebih jelas, elu bisa bertanya dengan Mario Teguh apa maksud dari kalimat yang lagi nge-hits belakangan ini. Ketika mencoba merancang resolusi, cara pertama yang harus dilakukan adalah memikirkan apakah resolusi memiliki dampak yang baik atau malah berdampak buruk bagi pertumbuhan elu, dan malah menjadi bumerang di hidup loh..
Lihatlah kertas putih sebagai kartu ujian,,fuft :(
Bicara soal resolusi, bahwa ditanggal 05 Januari 2015 gue dan mahasiswa/i yang ada di lingkungan Fakultas Hukum UR akan melaksanakan yang namanya Ujian Akhir Semester, ujian ini akan menentukan kita-kita bisa lulus dimata kuliah yang sudah dipilih atau malah harus ngulang tahun depan. Semua ujian memiliki tantangan, dan dalam ujian yang bersifat akademik ini elu di tuntut belajar sungguh-sungguh, agar nantinya dapat menjawab soal-soal yang tertulis rapi di lembaran resmi Fakultas.

Semangat Cicajoli, semoga lancar dalam pengerjaan ujian nya. Nilai yang di dapat juga bagus semua, bisa banggain Papa Mama ketika amplop yang biasa di kirim kerumah sampai ketangan mereka, lalu mereka kasih kabar Selamat ya Dear, Hah senang sekali :)

FYI, untuk beberapa hari kedepan, tepatnya hingga 13 Januari gue akan vakum dari aktivitas online, gue akan fokus ke study dan setelah masuk masa liburan semester gue akan kembali lagi, tunggu yaa :D Salam Sejahtera!

©Pekanbaru, 01 Januari 2015 @Cicajoli 

1 comment:

  1. Semangat ya mbak, buat ujiannya.
    Jadwal ujian kita sama, deh, aku juga lg ujian, loh.
    Sukses, ya! ;)

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.