Penantian 133 Yang Berkesan

, , 2 comments
Hidup tergantung bagaimana kita ingin mewujudkannya. Setiap orang memiliki mimpi mengenai kehidupan seperti apa yang ingin mereka jalani. Dan kamu telah mengambil langkah pertama agar semua impian menjadi kenyataan, lihatlah sosok perempuan yang di foto ini, agar terlihat indah dan menawan, sebagai perempuan yang beranjak dewasa, mereka ingin memoles wajah menjadi cantik dan fresh.

Karena tak ada yang membatasi impian mereka, selama tetap berusaha mencapainya. Jadi mereka memulai praktek dari sekarang untuk mendapatkan wajah yang optimal dan dilakukan secara terus-menerus.
Nauhil | kesayangan kakCic
Cerita dimulai sore ini, ketika 3 perempuan cantik mengunjungi gedung Oriflame untuk mencari jawaban dari bagaimana mendapatkan rahasia cantik menggunakan make up, 2 dari 3 perempuan ini memutuskan untuk order produk oriflame dan salah satunya mendaftarkan diri sebagai member, dengan menjadi member as you know consultant, kamu akan mendapatkan penawaran dan bonus dengan syarat dan ketentuan berlaku, gue nggak bisa jelasin details tentang produk oriflame ini, karena gue newbie dan masih butuh belajar dari pengalaman dan tanya-tanya dengan consultant senior.

Sempat confuse, saat melakukan order yaitu menuliskan no produk yang masih butuh bimbingan. Setelah melakukan pencatatan no produk selanjutnya menuju casir untuk melakukan pembayaran, berhubung total harga yang harus dibayar kurang dari 200k, jadi gue kena cash sebesar 7.500,-. Bisa lu bayangkan berarti semua customer yang datang ke gedung ini belanja dengan total harga di atas 200k atau pas 200k..Wow Amazing!

Lalu, gue dan adik-adik di arahkan ke lantai 2 untuk mengambil produk yang sudah kami bayarkan dibawah tadi, gue nggak langsung ngasih struck tersebut ke meja yang ada di lantai atas itu, gue diem-diem memperhatikan gerak-gerik customer lainnya, ternyata ada no urutan nya dan ketika struck di berikan kepada mbak dan mas yang ada di balik meja tersebut, maka no urutan itu harus gue ingat. Dan ketika no tersebut dipanggil berarti produk itu adalah milik gue..
enjoy your life
Catatan juga buat kamu : Ketika produk sudah diberikan ke kita, jangan lupa menge-cek kembali kebenaran produk yang didapat dengan produk yang kita harapkan. Teliti sebelum Membawa dipakai dalam situasi seperti ini..Cheers customers, haha marketing gue mulai jalan :D

©Pekanbaru, 24 Desember 2014 @Cicajoli 

2 comments:

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.