·

Berbagi walau Tanpa Raga

Gue pernah nge-post tentang kesempatan menang lomba Blog di beberapa sponsor yang berbeda, bagi yang belum baca bisa langsung meluncur (kesini). Ceritanya gue menang kategori hiburan dan pada saat itu mendapatkan paket buah dari Sunpride dan Voucher makan dari Food Panda, Alhamdulillah. 

Emang sudah tahu dari awal, kalau hadiah di ambil langsung ke kantor Id Blog Network yang bertempat di daerah Thamrin, bukan karena jarak yang jauh ataupun karena gue nya yang males, alasan gue tidak mengambil hadiah karena PP dari Pku - CGK lumayan dan sayang untuk di gunakan.

Lalu, gue berniat untuk memberikan hadiah-hadiah tersebut kepada adik-adik yang gue cintai dan kasihi, yang saat ini sedang berjuang mendapatkan kehidupan yang layak serta hidup sejahtera. Gue minta izin ke Admin idblog via Twitter dan alhasil niat gue di respon baik banget sama Mimin nya..Horeee (y)
Semoga senang ya adik-adik
Dan baru saja gue dapat e-mail di hari yang special ini yang inti dari e-mail tersebut, bahwa hadiah paket buah sudah diberikan kepada salah satu rumah kawasan Karet, Jakarta. Anyway, gue sangat berterimakasih kepada Mimin yang mau bantuin memberikan buah-buah tersebut sesuai apa yang gue inginkan.

OH, masih ada voucher makan yang belum di apa-apain - dan gue memutuskan untuk digunakan ke lingkup yang sama dan gue pengen ditempat yang berbeda, tujuan nya biar merata gituu.. Semoga menjadi amal bagi hamba mu ini, ya Allah..Amin :))

Big thanks for Sunpride and Food Panda, i'm so happy get your gift...*cium-cium)haha

©Pekanbaru, 22 Desember 2014 @Cicajoli 

0 Comments