Chocolate Rice Fever

, , 2 comments
Terbebas dari Bieber Fever membuat gue lebih mudah menjadi manusia normal, tanpa harus kepoin Justin dan menelusuri cerita bullshit yang beredar di dunia maya. Yang setiap gue baca selalu deg-degan dan harus lebih duluan tahu ketimbang teman-teman wkwk masa-masa menyebalkan kalau difikir-fikir. oke skip*

Masuk ke soal makanan yang nggak bisa jauh-jauh dari kehidupan gue, yang baru-baru ini datang tanpa di undang dan pernah di paksa datang untuk temanin hari- hari gue. Kalau kita bercermin dari salah satu lirik lagu Duo Maya :
Aku mau makan ku ingat kamu..
Aku mau tidur juga ku ingat kamu... dan gue tambahkan lirik nya menjadi :
Aku sedang nyetir, ku ingat kamu..
Aku sedang ngampus, juga ku ingat kamu...
Aku lagi bosan, ku ingat kamu..
Oh Chocolate Rice mengapa kamu selalu jadi TTWW di otakkuuu...nomnom
Ada beberapa merk Chocolate Rice yang udah gue rasakan, yaitu Bella dan Meises ini yang terbaru. Jujur gue belum pernah merasakan merk Ceres, itu karena faktor budget yang tidak memungkinkan. Soal rasa gue lebih milih Bella ketimbang Meises. Tapi kalau dibandingkan dengan Ceres mungkin kedua merk tadi kebanting banget kaliyaa -- kalah jauh!

Dalam dunia usaha kuliner, seperti martabak terang bulan dan donut kebanyakan chef menggunakan Ceres sebagai topping dari makanan tersebut. Dilihat dari rasa dan kualitas yang sudah terjamin juga karena merk yang sudah lama dikenal.
Chocolate Rice menjadi teman baru gue, teman makan gue, teman disaat gue lagi pengen makan DIA, dan tidak tiap hari meng-konsumsi makanan baru ini, DIA akan datang pada saat-saat yang tidak terduga. Seperti sore ini, bela-belain gue mampir ke INDO--- buat dapatin Chocolate Rice. Dan berhubung Bella tidak ada maka Meises pun tak apalah, sebagai pemuas kalau gue emang dan harus makan Chocolate Rice sekarang. Gamau besok dan nggak bisa ditunda lagi.

Note: Gue suka yang Chocolate Rice Mix ketimbang yang Satu Rasa.

©Pekanbaru, 18 Nopember 2014 @Cicajoli 

2 comments:

  1. kalo q suka yg cokelat,agak gimana gitu rasanya yg warna warni hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umh warna-warni lebih enak dilihat Mbak, cantik hiuhiu

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.