Unpredicted Journey

, , 4 comments
Selamat siang selasa, kali ini saya akan cerita tentang kegiatan di hari ini. Paginya menuju kampus untuk menunaikan kewajiban yaitu mencari dan menemukan ilmu baru demi menjadi cerdas dan sukses dimasa depan Amin amin :) Tetapi keinginan itu berhenti gegara dosen yang seharusnya mengajar dihari ini berhalangan hadir dikarenakan sakit. Ya kalau dilihat dari cuaca, cuaca Pekanbaru hancur banget- asap yang bertebaran membuat pernapasan hari demi hari memburuk dan penyakit batuk serta pilek mulai menyerang anti bodi yang lemah. 

Di jam 09.00wib saya kembali pulang kerumah setelah mendapatkan bahan yang seharusnya dibahas hari ini, saat hendak menuju ke parkiran yang terlihat hanya kampus yang kosong tanpa ada sekumpulan mhs/i yang biasa nongki-nongki atau ngobrol di kampus...Oh sepi sekali disini! 

Cerita sebelum ke kampus, Mama kasih pesan kalau kelas sudah selesai "Pulang cepat ya, Nak." karena dirumah baru saja melangsungkan perhelatan akbar pernikahan kakak sulung saya, maka nya rumah sangat kacau dan butuh bebenah agar kembali indah dan bersih. Membantu Mama mengangkat meja-meja yang di ungsikan ke luar dll.. Pasti lelah banget dan butuh rest sebentar. Saat rest ada short message dari Karam, dan doi bilang mau traktir kamiii- Horee!

Yang disepakati di awal bahwa akan diajak makan di Pizza Hut harus berubah menjadi ke Ampera yang posisi nya sangat jauh sekali. Yup, makan siang di Bangkinang. Saya pernah membaca Blog nya Ariev Rahman seorang Travel Blog yang pernah makan di salah satu RM di daerah Bangkinang. Dengan begitu saya mengajak mereka kesana padahal saya tidak tahu persis dimata lokasi nya. 

Deras nya hujan saat perjalanan kesana menjadi sensasi menyenangkan untuk saya, yang lain nya saya nggak tahu haha, diperjalanan dengan deras nya hujan dan ada beberapa jalan yang sedang dalam perbaikan menjadi teman dan pemandangan selama perjalanan. Menjadi quality time juga antara Saya, Hilda, Karam dan bg Akmal yang sekarang menjadi bagian dari keluarga kami, dan resmi juga menyandang status abang ipar hiihihiw--

Singkat cerita, RM yang saya "sok tahu" keberadaan nya tak kunjung ketemu hingga kami sampai ke Bangkinang..fiuuh, demi perut yang sudah laper akhirnya berhenti di Ampera Takana Juo yang terletak dipinggir jalan Agus Salim, makan siang pukul 15.00wib oh God apa yang telah kuperbuat ke mereka -_-

Tidak perlu berlama-lama di Ampera karena tak ada yang seru untuk dikerjakan disini, bergegas menuju Islamic Center Kab. Kampar yang menjadi salah satu icon di Bangkinang untuk melaksanakan shalat Ashar yang tepat banget ketika kami tiba di masjid ini beberapa menit kemudian adzan berkumandang. Dan sebelum shalat kita Foto-foto (sudah menjadi tradisi) Maklum sajalah !
Dibelakang masjid dekat kolam ikan
Suasana di dlam Masjid (Gede)
Suasana toilet cewek
Sesudah shalat dan saatnya pulang ke Pekanbaru, cuaca sore ini mendung dan langit menghitam padahal masih pukul 16.00wib. Situasi lalu lintas sore ini ramai lancar dan Alhamdulillah tidak ada hambatan yang terjadi, hingga mobil tiba di toko oleh-oleh 2 Gadis yang menjual "Lopek Bugi" khas Kampar.
Setelah tiba di daerah UIN, kemacetan mulai terasa, Panam menjadi pusat nya macet apalagi sore hari, semua kendaraan tidak mau kalah dan tidak sabar menunggu, klakson dan lainnya mulai beraksi. Lepas dari daerah macet dan bertemulah kami dengan Pizza Hut, Panam. Dimana tempat ini menjadi tempat makan ke-2 dan terakhir untuk hari ini, Yes Alhamdulillah. Mau tahu apa aja yang kami lahap? silahkan lihat pict dibawah ini tanpa ileran haha....
Bubur Ayam Jagung
Milo Original


Sampai dirumah kenak marah Papa, Mama dan Nenek karena ngajak pengantin baru jalan jauh dan apes lah dengan omelan-omelan yang buat mood tetiba down huhuhu Maafkan :'(

©Pekanbaru, 14 Oktober 2014 @Cicajoli 

4 comments:

  1. hihihi akhirnya dimarahin,gpp yang penting heppy ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni Mbak, pulang2 dapat omelan padahal kan ga trlalu jauh banget lokasinya... IYAH yang penting Bahagia :D :))

      Delete
  2. Emang enak dimarahin ma papa-mama. Hik..hik..
    Mangkanya lain kali ajak-ajak aku.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada enak nya!
      Ya nggak mungkin lah ngajak kamu :3

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.