Kopdar Blogger Bertuah Bersama Indosat

, , No Comments
Hello, sudah lama tidak kopdar dan sharing ilmu dengan komunitas lain, saatnya penulis bagi-bagi informasi ke kamu semuaaa....
Pemanasan kasih foto pertama
Pekanbaru menjadi salah satu kota yang mendapat generasi terbaru Indosat, setelah Padang, Palembang, Lombok dan Manado. Dan akhirnya Indosat roadshow tiba di kota Pekanbaru, pada 28 September 2014 kemarin, beberapa komunitas dan duta im3 dihadirkan dalam acara ini. Berlokasi di Excelso Cafe Mall SKA.
Indosat road show di 14 kota dan akan mensosialisasikan tentang karya terbarunya, Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi di Indonesia yang memberikan layanan teleponselular, telepontetap, komunikasi data dan internet (MIDI).

Jaringan baru Super Internet Cepat yaitu layanan 3G U900 Indosat sudah dapat dinikmati di kota Pekanbaru sejak 12 September 2014. Indosat melakukan peningkatan cakupan atau coverage layanan 3G, layanan data Internet secara otomatis meningkat kualitas bukan sekedar cepat, tetapi tetap stabil dan menjawab kebutuhan pelanggan untuk bekerja, bersosial dan berkomunitas.

Senang sekali penulis dapat berkumpul bersama Sales Area Manager Indosat Pekanbaru yaitu Bapak Sembodo Budiharto dan beberapa perwakilan komunitas, mendapatkan edukasi dan informasi jaringan baru 3D U900. Dan menjadi pengalaman serta dapat menyebarkan informasi ini, ada beberapa informasi yang penulis dapatkan dalam kegiatan kumpul bareng atau sering di sebut kopdar dari Bapak Prayudi Aji.
[kiri] Bpk. Sembodo - [kanan] Bpk. Prayudi Aji 
“Sistem jaringan 3D sebelumnya memiliki frekuensi 2100 Mhz masih ada kekurangan yaitu ketidakstabilan dan Indosat menyempurnakan dengan mengeluarkan karya terbaru berupa layanan 3G U900. Selain layanan 3D U900, masih ada presentasi tentang icity.indosat dot com yaitu forum berbasis solusi bagi pelanggan indosat yang ingin bertanya, memberikan kritik yang membangun serta cari teman sesama pengguna indosat hanya dengan join menjadi anggota, ada juga penjelasan tentang Super Plan 100 yaitu setiap pelanggan yang berkomitmen selama 24 bulan memiliki saldo pulsa 100k akan mendapatkan hadiah smartphone” penjelasan langsung dari Bapak Prayudi Aji selaku bagian Indosat Blackberry.

Faktor Meningkatnya kebutuhan penggunaan koneksi data Internet dan perkembangan gaya hidup pelanggan seluler lima tahun terakhir ini salah satu alasan indosat mengeluarkan jaringan baru 3D U900 yang sudah diimplementasikan pada beberapa kota, terutama kota-kota yang  sedikit mendapat cakupan 3G di Indonesia.
Hore dapat banyak voucher..
Selain edukasi dan pemberian informasi juga ada pembagian voucher, games, doorprize dan quiz. Diberikan langsung kepada yang beruntung, komunitas yang hadir dalam acara indosat roadshow adalah Komunitas Blogger Bertuah, Backpacker Pekanbaru, Android Pekanbaru, serta Duta IM3 Pekabaru, setelah selesai mendengarkan penjelasan kemudian kopdar diakhiri dengan foto dan makan bareng.
Cheers-
Blogger Bertuah Members
Informasi lain yaitu : 

  • Indosat Assistant App = Install, membantu ngecek tagihan, melihat daftar paket dll
  • Road to Indosat smartphone Photografy Festival | more = http://ispa2014.indosatmatrix.com/

©Pekanbaru, 30 September 2014 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.