Hari Sarjana Nasional 2014

, , 2 comments
Oprah Winfrey berkata :" Petualangan terbesar yang dapat anda rasakan ialah menjalani kehidupan dengan impian-impian anda."
Orangtua berkata :" Kebahagiaan terbesar yang kami rasakan ialah ketika engkau menjadi seorang Sarjana dengan ilmu-ilmu yang berguna, anakku."
Semua benar, kedua sumber diatas sangat diharapkan dan dinantikan oleh mahasiswa. Mendapat gelar dengan tepat waktu hingga pada akhirnya toga dapat digunakan :) 

Pada 29 September 2014 diperingati sebagai Hari Sarjana Nasional, UR salah satu yang mengadakan wisuda dihari ini. Acara berlangsung di gedung PKM Gobah, dari pagi hingga siang hari Gobah padat akan kendaraan, karangan bunga, orang berjualan hingga keluarga wisuda/wan sendiri.

Hiruk pikuk dan kebisingan sangat dirasakan, sebagai mhs yang berkuliah di Gobah efektivitas belajar mengajar tidak berjalan lancar. Walau bagaimana pun prioritas mhs yaitu belajar sebagaimana telah di tetapkan dalam jadwal dan tidak bisa di anggap sepele.

Overall, kami sebagai tuan rumah sangat menghargai acara wisuda ini. Yang kita ketahui bahwa wisuda adalah momen kebahagiaan orangtua dan wisudawan tersebut karena telah resmi menyandang gelar baru dibelakang namanya. Acara yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan ini semoga berjalan dengan baik tanpa ada kerusuhan dan apapun yang dapat menimbulkan anarkis.

Oke, Selamat kepada mhs yang wisuda tahun ini dan semoga penulis segera menyusul. InsyaAllah Februari 2017! Mohon do'a nya readers :"*

©Pekanbaru, 29 September 2014 @Cicajoli 

2 comments:

  1. Pertamax...
    Salam santun, Assalamu 'alaikum wr.wb.
    Benar sekali sebagai orang tua, seperti saya, sangat menantikan saat-saat itu. Saat dimana anak saya Sonny Himawan di wisuda. Tentu membanggakan sekali ya dik. Wow.. indahnya...

    Salam Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam wr.wb
      Yup, semoga cepat wisuda anaknya Pak..

      Salam Blogger :)

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.