Aku, Kau dan Parkir (7 Jam 0 Menit)

, , No Comments
Motornya letak di...?
Dikampus aja kak.. eh nanti kemalaman nggak ada yang jaga (zonk)
Di rumah kak Anggun ajadeh... eh jauh kali kesana (zonk)
Pulang dulu aja kak... eh nanti lama kalau ketemu Nenek (zonk)
Hmm, yaudah dek parkir di Senapelan aja... (get it)
Terima Kasih Berbelanja 
Berkisah, Menapaki kampus yang rame pagi ini- memandangi mobil-mobil terparkir dengan rapi begitu juga dengan motor dan sejenisnya. Alkisah, telah direncanakan tidak akan mengambil matkul di hari sabtu, tetapi karena beberapa hari yang lalu telah disepakati bahwa jam ganti di hari sabtu maka beradalah saya di kampus sabtu ini.

Sekitar pukul 09.00wib berangkat dari rumah, dan singgah sebentar membayar tagihan air. Hari ini saya ada kelas hukum lingkungan di jam 10.00wib dan ruangan di peradilan semu, kelas hari ini hanya sejam, dan di pukul 11.00wib mahasiswa sudah di izinkan keluar.

Segera saya ke Sutomo, tepatnya Agung Automall Sutomo untuk menemui rekan saya yang telah menunggu disana. Setelah bertemu dengan nya saya di kasih tahu ada gorengan dan minuman di lemari berkaca itu, dengan hati senang saya segera mengambil nya.

Hingga siang saya masih berada di showroom dan disana juga saya melaksanakan ibadah sholat zhuhur. “ kita ke bangkinang yook, jalan-jalan. Katanya.” | Ayook, aku mau kak..|| rencana ini disimpen dulu dan pembayaran dilakukan.
Sempet photo booth di sini dan ini hasilnya....
So CUTE! me-
Yaelah hari sabtu? Maceeet cret dong... weekend selalu begini, dimana-mana rame dan padet.
Lunch  di Pecel Lele Lela Panam dengan menu Ayam Bakar Madu, Teh Manis, Cah Kangkung dan Pisang Goreng Keju. Rasanya standar sih, hanya diam dan menikmati  keheningan ruangan tanpa ada bising oleh suara kendaraan yang sedang action di luar sana.

Lanjut cerita, kami menelusuri jalanan Panam dan berhenti di tempat accessories mobil untuk membeli beberapa item yang dibutuhkan. Lalu kembali merayap di kemacetan ibu kota provinsi yang super duper kudu sabar mengemudi, ditengah cuaca yang tidak terik tetapi suhu terasa panas banget. Maklum lapisan ozon melemah dan terjadinya perubahan cuaca yang tidak menentu..huuft-

Perjalanan ke Bangkinang tidak terjadi akibat beberapa alasan yang dipikir kuat landasan nya haha, dan memutuskan pulang saja, membuat juice dan beristirahat sejenak melepas lelah dengan padet nya otak serta hati karena ulah para pengguna jalan yang ugal-ugalan dan tidak bijaksanan dalam berkendara. Istirahat berakhir karena diajak main ke kawah biru Labersa yang tidak jauh dari rumah, jaraknya sekitar 500meter dan masuknya gratissss dude :D

Tidak lama berada di Kawah ini, karena maghrib telah tiba. Setelah sholat perjalanan malam dimulai dari menjemput Hilda di kampus Panam karena ia baru saja pulang field trip dan keluar dari daerah Panam yang macet gegara malam minggu dan hijrah ke Rajawali tepatnya ke Miso Rempah, yang menjadi tempat dinner dan  selesai- pemberhentian terakhir dihari ini...Swalaaa!
Jajanan Pasar Soetomo
Pisang Goreng Keju Lela

In action at Kawah Biru Labersa
Ayemgaul Gile ..#Pekanbaru
Strawberry Juice (Homemade)

 ©Pekanbaru, 13 September 2014 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.