Merasa nyaman dengan warna Coklat

, , 6 comments
Hujan disiang hari adalah momen yang sangat dinanti, saat matahari lagi bersemangat memancarkan cahaya dengan maksimal. Hujan datang tanpa pemberitahuan kepada matahari, apa daya matahari pun segera bersembunyi di antara awan-awan. Mungkin matahari kesel dengan kejadian itu, tapi kamu tahu- bahwa makhluk hidup sangat senang dengan kehadiran Hujan, dan aku setuju dengan kalimat "Aku merindukan bumi menangis" hujan membasahi kota Pekanbaru siang ini, dimulai dengan rintikan dan berlanjut dengan deras nya air yang jatuh.

Saat ini aku berada di salah satu ruangan kampus, tempat ini biasa aku jadikan tempat ngumpul dan tempat ini paling penting bagiku karena disaat rasa kantukku hadir maka tempat inilah yang dengan senang hati menerima kehadiranku, I love this room so much :))

Sekitar setengah jam hujan turun dengan deras dan pada akhirnya ia lelah dan segera berhenti tanpa ada yang memintanya, aku dijadwalkan goro-goro sore ini tetapi berhubung hujan deras dan tak mungkin ada kegiatan saat itu, dan goro pun dibatalkan. 

Dalam hidup, apabila plan A tidak terlaksana maka jalankan plan B yang telah kamu miliki. Kenapa? agar waktu kamu tidak sia-sia, lakukan plan B tersebut.

Kalimat diatas sangat menarik dan itu alasan mengapa gambar dibawah ini ada dan ini sangat emejing, foto-foto dibawah ini dan sering orang bilang "Outfit of the day" maka inilah hasilnya.... 

Keterangan :
Hijab Pashmina warna Coklat
Vertical Stripes Coklat dan Hitam
Manset Kaos Hitam
Legging Coklat Panjang
Sepatu Kulit warna Coklat
Accessories : Jam tangan warna Pink pinky




Fotografer by : Rio SAKSI
Location : Sekre Tabloid SAKSI
©Pekanbaru, 19 Agustus 2014 @Cicajoli 

6 comments:

  1. Saya juga penyuka cokelat, seperti warna kulit saya, he-he.

    ReplyDelete
  2. coklat emang enak dipadupadankan kewarna aapun, apalagi yang makenya manis pula bagaikan coklat

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.